Korea Tour Untuk Keluarga Muslim

Korea Tour Untuk Keluarga Muslim

Korea Tour Untuk Keluarga Muslim

Dengan demam K-Pop dan K-Drama di Indonesia, menjadikan Korea menjadi salah satu destinasi wisata wajib untuk orang Indonesia. Pasalnya, mulai dari kebudayaan, kuliner hingga tempat wisata memang sangat menarik untuk dicoba. Bagi Sahabat Satu yang ingin berkunjung ke Korea bersama keluarga, ada salah satu paket tour Korea di Jakarta. Ada beberapa paket wisata menarik dalam Korea tour untuk keluarga muslim yang satu ini, seperti berikut ini.

Paket tour Seoul

Korea Tour Untuk Keluarga Muslim
Korea Tour Untuk Keluarga Muslim

Paket tour Korea di Jakarta yang pertama adalah Seoul yang merupakan ibukota dari Negeri Ginseng itu sendiri. Seoul memang menjadi daya tarik tersendiri dengan banyaknya landmark dan tempat wisata yang patut dikunjungi. Belum lagi, pusat entertaiment yang sangat menarik. Ada beberapa tempat yang membuat wisata di Seoul menjadi sangat berkesan.

Sahabat Satu bisa mengunjungi sungai Han yang merupakan sungai utama di Korea. Terlebih lagi, pada malam hari, sungai ini menampilkan banyak lampu – lampu yang sangat menarik dan indah. Belum lagi dengan kebudayaan di Seoul yang masih kental, dengan adanya beberapa istana. Pastinya, Sahabat Satu bisa menikmati indahnya arsitektur dari istana tersebut.

Tidak ketinggalan pula, tempat perbelanjaan di Seoul, seperti Dongdaemun atau Myeongdong. Tempat perbelanjaan tersebut memiliki banyak sekali kios – kios yang menarik, mulai dari fashion hingga kuliner. Tentunya, semuanya memiliki harga yang murah.

Paket tour Nami Island

paket tour korea murah satutours jakarta
paket tour korea murah satutours jakarta

Travel tour Korea halal di Jakarta yang berikutnya adalah paket tour Nami Island. Pulau yang satu ini terkenal semenjak adanya drama Winter Sonata. Uniknya, pulau ini merupakan pulau buatan hasil dari pembangunan bendungan. Nami Island sangat terkenal dengan lingkungannya yang bersih dan asri. Bahkan, untuk menjaga keasriannya, pemerintah Korea membangun listrik bawah tanah.

Saat pertama kali turun dari ferry, Sahabat Satu akan disambut dengan gate yang menandakan bahwa Sahabat Satu telah memasuki Nami Island. Selama berada di Nami Island ada banyak sekali pohon – pohon rindang. Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu akan menemukan banyak café dengan jajanan khas Korea, sebut saja Toppokki, atau ice cream.

Namun, Sahabat Satu tidak perlu khawatir ada juga restoran halal dan mushola yang disediakan di pulau yang satu. Setelah berjalan selama 10 menit, Sahabat Satu akan bisa melihat lokasi syuting Winter Sonata. Jangan lewatkan berfoto ria dengan pemandangan pepohonan yang sangat bagus.

promo paket tour korea satutours berangkat dari jakarta
promo paket tour korea satutours berangkat dari jakarta

Waktu tepat mengunjungi Nami Island sebenarnya pada musim autumn, karena Sahabat Satu akan disuguhkan dengan daun – daun merah kecoklatan yang berguguran memenuhi Nami Island. Pastinya memberikan suasana yang sangat berbeda dan romantis.

Paket tour Jeju Island

Paket tour Jeju bisa menjadi pilihan menarik untuk Korea tour untuk keluarga muslim. Sebuah pulang dengan berbagai macam pemandangan alam yang lengkap, mulai dari pantai, sungai, gunung, padang bunga hingga hamparan persawahan yang sungguh memanjakan mata. Terlebih lagi dengan cuaca pulau Jeju yang hangat.

Sahabat Satu bisa mengunjungi Pantai Hyeopjae dengan hamparan pasir putihnya yang membentang sepanjang 9 km. Ada juga air terjun Cheonjiyoon dengan ketinggian 22 meter dan kedalaman 20 meter. Sahabat Satu akan merasakan betapa eksotisnya air terjun dengan pepohonan yang mengelilinginya.

satutours travel penyedia paket tour wisata halal korea
satutours travel penyedia paket tour wisata halal korea

Tidak ketinggalan kuliner khas pulau Jeju yang wajib di coba. Kebanyakan, kuliner Pulau Jeju adalah seafood. Sahabat Satu harus mencoba campuran nasi abalon dengan topping biji wijen, rumput laut dan irisan telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *