Paket Tour Jepang April Terbaik

Paket Tour Jepang April Terbaik

Paket Tour Jepang April Terbaik

Dalam Travel Tour Muslim Jepang Halal di Jakarta musim semi pada Bulan April merupakan salah satu musim yang banyak ditunggu. Di musim ini Sahabat Satu bisa berwisata bersama dengan Satutour untuk menyaksikan keindahan bunga sakura dari sang negri sakura.

Wisata musim semi Jepang

Paket Tour Jepang April Terbaik
Paket Tour Jepang April Terbaik

Jika Sahabat Satu ingin mencoba musim dingin, Sahabat Satu bisa mengunjungi negara lainnya untuk merasakan indahnya musim tersebut, akan tetapi jika musim semi tiba tidak ada yang dapat mengalahkan Jepang dalam hal keindahannya. Musim semi dapat dikatakan sebagai musim terbaik Jepang apalagi jika pada musim ini Sahabat Satu mengunjungi Ueno Park.

Sejarah Taman Ueno Park Jepang

Ueno Park merupakan sebuah taman yang memiliki luas sangat besar. Lokasinya ada di dekat stasiun Ueno yang ada di tengah kota Tokyo. Taman ini sesungguhnya merupakan taman dari sebuah kuil bernama Kaneiji. Kuil tersebut merupakan kulit yang terbesar dan juga terkaya. Jadi tidak heran jika kuil ini memiliki taman yang sangat luas. Seiring berjalannya waktu taman ini berubah menjadi sebuah taman kota yang disampingnya banyak ditumbuhi tamanam sakura atau yang disebut juga dengan Cherry Blossom.

Taman Ueno Masa Kini

paket tour jepang murah dari satutours jakarta
paket tour jepang murah dari satutours jakarta

Saat ini, pada saat musim semi tepatnya pada Bulan Maret dan April bunga-bunga pada pohon sakura di taman Ueno ini bermekaran dan menyebabkan hamparan pink indah di langit taman. Hal inilah yang menjadikan taman ini sebagai salah satu destinasi wajib pada saat anda mengunjungi Jepang di Musim semi. Bahkan bukan hanya anda, pada musim semi tiba banyak wisatawan lokal yang juga ikut piknik di taman ini. Membawa tikar makanan dan minuman untuk menikmati keindahan dan romatismenya.

Hal inilah yang menyebabkan Paket Tour Jepang April Terbaik ini memang benar-benar paket wisata terbaik yang bisa Sahabat Satu dapatkan. Didalam paket wisata April dari Satutour ini Sahabat Satu bisa mengunjungi taman ini sebagai salah satu tujuan wisata

Tempat wisata lain yang akan dikunjungi dalam paket

Selain taman Ueno, masih ada beberapa tujuan lagi yang akan Sahabat Satu kunjungi. Total perjalanan Sahabat Satu dengan menggunakan Paket Tour Jepang April Terbaik dari Satutour ini ada 6 hari termasuk keberangkatan dan kepulangan. Untuk taman Ueno, Satutour akan memplotnya untuk di kunjungi pada hari terakhir yaitu hari ke 5 sebelum hari ke 6 perjalanan pulang.

promo paket tour jepang murah satutours jakarta
promo paket tour jepang murah satutours jakarta

Untuk jadwal liburannya berikut ulasannya.

  • Hari pertama

Hari pertama merupakan hari keberangkatan Sahabat Satu. Pada hari ini di estimasi Sahabat Satu akan sampai pada pukul 16.25 sore. Setelah itu Sahabat Satu akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

  • Hari kedua

Untuk hari kedua, Sahabat Satu akan diajak ke 3 tempat wisata antara lain adalah gunung Fuji, Iyeshi No Sato, dan juga Shibazakura Festival.

  • Hari ketiga

Hari ini merupakan hari yang difokuskan untuk berbelanja. Pada hari ketiga Sahabat Satu akan diajak ke pusat belanja Ginza dan juga pusat fashion harajuku. Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak untuk menengok patung memori dari anjing paling terkenal di dunia yaitu hachiko.

satutours travel penyedia paket wisata halal jepang terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia paket wisata halal jepang terbaik dari jakarta
  • Hari keempat

Pada hari ini Sahabat Satu yang ingin berbelanja barang elektronik bisa segera memborong karena Satutour akan mengajak Sahabat Satu ke Akihabara, pusat elektronik terbesar Jepang. Hari ini juga Sahabat Satu akan mendapatkan free time jadi jika ingin ke Disney, sangat dipersilahkan

  • Hari kelima

Selain mengunjungi taman Ueno, dalam Paket Tour Muslim Jepang di Jakarta Sahabat Satu juga akan diajak untuk mengunjungi Tokyo Camii dan juga Tokyo Skytree.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *