Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours
Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours

 

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours dapat dipilih mulai dari bulan Januari sampai bulan Desember. Di setiap bulan ini, Satutours telah memberikan beberapa waktu keberangkatan di setiap bulannya. Hal ini bertujuan agar pelanggannya dapat menyesuaikan waktu yang mereka inginkan dengan yang ditentukan oleh Satutours.

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours ini dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar di antara 16 jutaan sampai 20 jutaan (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Tentu saja harga ini sangat sebanding dengan setiap perjalanan wisata ke Jepang.

Dengan harga yang telah dibayarkan tersebut, pelanggan sudah dapat menikmati beberapa fasilitas, misalnya adalah perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Tokyo dengan menggunakan Japan Air Lines, biaya menginap selama di Jepang yaitu di hotel bintang tiga dengan makan pagi yang sudah termasuk pada biaya trip ke Jepang, guide yang akan menemani selama perjalanan wisata di Jepang, dan juga biaya tiket wisata yang disesuaikan dengan itinerary yang sudah dirancang oleh Satutours.

Selain rincian biaya yang telah disebutkan di atas, maka wisatawan akan menanggungnya sendiri. Sebut saja makan siang dan makan malam, biaya yang harus dikeluarkan sekitar 100 ribu rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Tentu menjadi harga yang dapat dijangkau.

Trip ke Tokyo 2019 Jepang dari Satutours ini akan mengunjungi beberapa tempat di Jepang. sebut saja Tokyo dan beberapa objek wisata yang ada di sekelilingnya, seperti Ueno Park, dan Tokyo Skytree Tower, selain itu juga akan mengunjungi pedesaan tradisional ala Jepang yang ada di Iyashi No Sato.

tokyo skytree tower
tokyo skytree tower

Selain berwisata, Trip ke Tokyo tahun 2019 Jepang dari Satutours ini juga akan mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jepang, seperti Ginza, Harajuku Fashion Center dan Akihabara sebagai pusat penjualan barang elektronik di Jepang. dengan mengunjungi beberapa pusat shopping terkemuka di Jepang ini, wisatawan akan sangat dimudahkan untuk berbelanja segala bentuk souvenir dari Jepang sebagai oleh-oleh untuk siapa pun yang ada di tanah air. Sungguh sangat menarik dan menjadi pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *