Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang

Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang

Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang

Sedang mencari Harga Sewa Mobil untuk Tour di JepangJika ya mungkin Sahabat Satu perlu membaca artikel mengenia kelebihan dan kekurangan sewa mobil ini sebagai pertimbangannya.

Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang
Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang

Kelebihan 1 : Dapat menjangkau banyak tempat wisata

Salah satu keuntungan yang akan Sahabat Satu dapatkan ketika berwisata dengan menggunakan mobil sewa di Jepang adalah makin banyak tempat wisata yang bisa Sahabat Satu kunjungi. Di Jepang ada banyak tempat wisata menarik yang sering kali tidak terjamah alat transportasi umum populer seperti kereta. Salah satunya adalah NIKKO Naturan Heritage.

Tempat wisata ini merupakan tempat yang cukup sulit dijangkau dengan alat transportasi umum. Untuk mencapainya Sahabat Satu tentu harus menyewa mobil sendiri atau membayar lebih untuk tiket bus Sahabat Satu karena arena ini pun tidak tercover jalur bus umum. Jika Sahabat Satu menggunakan jasa Travel Tour Muslim Jepang Halal di Jakarta atau menggunakan jasa travel pribadi mungkin Sahabat Satu bisa mengunjunginya dengan mudah, tapi jika traveling Sahabat Satu memiliki gaya backpacker, menyewa mobil merupakan satu-satunya pilihan untuk mengunjungi objek wisata yang terpencil tersebut.

paket tour halal jepang dari jakarta
paket tour halal jepang dari jakarta

Kelebihan 2 : Lebih nyaman dalam hal waktu wisata

Jika Sahabat Satu menggunakan cara backpacker untuk berwisata, Sahabat Satu akan cukup kesulitan untuk mengatur waktu wisata karena keterbatasan transportasi umum. Hal ini merupakan salah satu hal yang cukup menyusahkan. Sedangkan jika menggunakan alat transportasi pribadi seperti sewa mobil pastinya jam wisata bisa Sahabat Satu bisa sangat menyesuaikan bukan?

Sesungguhnya meski menyewa mobil di Jepang memiliki keuntungan ada juga kerugian yang mungkin akan Sahabat Satu rasakan. Salah satu kekurangan menyewa mobil di Jepang adalah Harga Sewa Mobil untuk Tour di Jepang yang cukup mahal. Selain itu masih ada lagi beberapa kekurangan yang akan Sahabat Satu rasakan jika menyewa mobil untuk berwisata di Jepang. Apa saja? Berikut ulasannya.

promo paket wisata halal jepang terbaik dari satutours
promo paket wisata halal jepang terbaik dari satutours

Kekurangan 1 : Harus tes ulang untuk mendapat SIM internasional

Salah satu hal merepotkan yang akan Sahabat Satu alami jika menyewa mobil di Jepang adalah tes kemudi ulang untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi Internasional. SIM atau Surat Ijin Mengemudi adalah salah satu hal yang penting baik di Indonesia maupun di negara lainnya. Tapi sebagai salah satu negara yang mengikuti konferensi Geneva tahun 1968, SIM dari Indonesia tidak berlaku di Jepang. Oleh karena itu untuk bisa menggunakan mobil sewa di Jepang, wisatawan asal Indonesia harus melakukan tes ulang.

Kekurangan 2 : Biaya parkir cukup mahal

Satu lagi kekurangan yang akan Sahabat Satu rasakan ketika menggunakan mobil sebagai alat transportasi wisata di Jepang adalah biaya parkir yang cukup mahal. Untuk sekali parkir biaya yang harus Sahabat Satu keluarkan adalah sekitar 200 sen hingga 500 sen atau setara dengan Rp 30.000 hingga Rp 70.000. Sangat mahal bukan?

satutours travel penyedia paket wisasta halal jepang terpercaya dari jakarta
satutours travel penyedia paket wisasta halal jepang terpercaya dari jakarta

Kesimpulan

Melihat kekurangan dan kelebihan ini mungkin akan membuat Sahabat Satu berpikir ulang untuk berwisata sendiri di Jepang dan menggunakan jasa sewa mobil. jika sahabat Satu memang berpikir untuk melakukan wisata Backpacker, maka menyewa mobil mungkin akan lebih menguntungkan. Akan tetapi ada kerepotan-kerepotan seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Tapi, jika Sahabat Satu ingin lebih nyaman untuk berwisata di Jepang mungkin Paket Tour Muslim Jepang di Jakarta dari Agen Wisata kami akan sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *