Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Juni Saat Libur Lebaran

Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Juni Saat Libur Lebaran

Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Juni Saat Libur Lebaran

paket tour jepang saat libur lebaran dari satutours
paket tour jepang saat libur lebaran dari satutours

Libur telah tiba! Libur lebaran memang waktu terbaik kumpul bareng keluarga, orang tua libur kerja dan anak-anak pun libur sekolah.

Tapi libur lebaran kali ini enaknya pergi ke mana, ya? Mudik, sudah biasa. Diabaikan juga tidak mungkin. Nah, bagaimana kalau berangkat tour ke Jepang? Sebab sekarang sudah ada paket tour Jepang Satutours di bulan Juni saat libur lebaran.

Di bulan Juni, biasanya Jepang masih mengalami musim semi. Nggak perlu takut si buah hati akan kedinginan atau jalan-jalan ke Jepang tapi kepanasan. Apalagi maskapai penerbangan ANA dan JAL sedang ada promo, biaya tour ke Jepang jadi lebih murah.

Paket tour Jepang Satutours di bulan Juni saat libur lebaran sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat JAL PP direct dari Jakarta menuju Narita Tokyo.
  2. Hotel berbintang tiga atau setaraf.
  3. Transportasi busway dan kereta selama berada di Jepang.
  4. Breakfast halal di hotel dengan menu khas tanah air.
  5. Tour guide berpengalaman dan fasih berbahasa Jepang.
  6. Tiket wisata sesuai itinerary.

Adapun itinerary paket tour ini dimulai dari menjelajahi Gunung Fuji. Tepatnya menikmati keindahan alam dan suasana damai di Danau Kawaguchiko, satu dari lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji. Dilanjutkan bertandang ke Desa Iyashi no Sato di Danau Saiko. Desa ini merupakan museum terbuka yang menawarkan nuansa Jepang tempo dulu. Anda dapat menyewa pakaian Samurai atau baju Kimono, kemudian berfoto dengan latar belakang Fujiyama.

paket tour jepang libur lebaran dari jakarta
paket tour jepang libur lebaran dari jakarta

Hari-hari berikutnya, mari berkeliling di kota Tokyo. Berburu promo di Ginza Shopping Center, ke tempat nongkrong anak muda Jepang di Harajuku Street, bertemu dengan Patung Hachiko di Shibuya, hingga berkunjung ke tempat-tempat populer seperti Ueno Park, Tokyo Skytree, Pasar Tsukiji, Akihabara, serta distrik kuil Asakusa. Lebaran tak terlupakan cuma di sini tempatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: