Berapa tahunkah masa tunggu Haji

Berapa tahunkah masa tunggu Haji

Berapa tahunkah masa tunggu Haji

Berapa tahunkah masa tunggu Haji
Berapa tahunkah masa tunggu Haji

Haji merupakan salah satu rukun Islam kelima yang harus dilaksanakan terutama bagi mereka yang mampu. Ibadah haji sendiri merupakan salah satu keinginan bagi umat muslim untuk menjalankannya. Salah satu jenis haji yang paling banyak dipilih oleh masyarakat adalah Haji reguler.

Berapa tahunkah masa tunggu Haji reguler

Dibandingkan dengan Haji plus Haji reguler memang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal itu tidak lain karena Haji reguler memiliki biaya yang cukup rendah dibandingkan dengan haji plus. Sayangnya masyarakat yang memilih Haji reguler juga harus menunggu selama beberapa tahun untuk bisa sampai ke tanah suci.

Lantas berapa tahunkah masa tunggu haji reguler? Pertanyaan ini mungkin kerap sekali ditanyakan khususnya bagi mereka yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan menggunakan Haji jenis reguler. Masa lama tunggu dari jemaah haji itu sendiri berdasarkan beberapa faktor.

Bahkan ada seseorang yang baru bisa berangkat Setelah menunggu selama 29 tahun. Tetapi ada juga yang menunggu hanya 7 tahun khususnya haji plus. Oleh sebab itulah hal tersebut tergantung dengan beberapa faktor. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang lebih memilih haji plus.

Sedangkan untuk biaya haji plus 2019 dalam rupiah mencapai sekitar 130 juta lebih.

Cara Memilih Travel Haji 2018

Travel Haji Plus Terbaik di Indonesia
Travel Haji Plus Terbaik di Indonesia

Saat ini sendiri Memang telah ada banyak travel haji plus dan umroh yang ada di Indonesia. Oleh sebab itulah para calon jemaah haji bisa menemukan dengan mudah biro perjalanan ke tanah suci. Tetapi tidak sedikit pula keresahan yang dirasakan oleh para jamaah haji ataupun umroh mengenai biro perjalanan tersebut. Inilah tips memilih travel perjalanan ke tanah suci

1.             Pastikan apabila biro perjalanan telah terdaftar di Kementerian Agama

Hal utama ketika Anda memilih travel perjalanan ke tanah suci adalah dengan melihat Apakah biro perjalanan tersebut telah terdaftar di Kementerian Agama ataukah belum. Biro perjalanan ke tanah suci yang terpercaya tentunya telah mengantongi izin dari Kementerian Agama.

Selain itu Anda juga harus mengecek kembali biro perjalanan tersebut apakah orang-orang yang menggunakan jasa mereka memberikan sikap yang positif ataukah tidak. Oleh sebab itu selalu Pilihlah biro perjalanan yang telah terdaftar meskipun menawarkan harga yang lebih mahal tetapi terjamin apabila anda bisa sampai ke tanah suci dan terhindar dari tindak penipuan.

2.             Memiliki jadwal yang pasti

Saat ini juga ada banyak sekali Travel haji yang tidak memiliki kepastian terkait keberangkatan ke tanah suci sehingga hal ini justru akan membuat calon jemaah haji kebingungan.

Apabila biro perjalanan haji yang Anda pilih memiliki karakter seperti tidak mempunyai detail perjalanan dan waktu maka biru tersebut patut dicurigai karena biro perjalanan yang terpercaya akan memberikan jeda waktu yang cukup lengkap kepada para jamaah haji.

3.             Mengecek biaya sesuai dengan pelayanan

 

Paket Haji Plus Terbaik di Jakarta
Paket Haji Plus Terbaik di Jakarta

Tidak jarang pula ditemukan ada biro perjalanan yang melakukan tindak penipuan dengan mematok harga yang cukup tinggi tetapi tidak sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Sehingga hal ini juga merasakan para calon jemaah haji.

Apabila biro perjalanan tersebut menawarkan harga yang cukup tinggi Maka ada baiknya untuk memastikan apabila biro perjalanan tersebut juga menawarkan fasilitas yang sebanding dengan biaya yang akan anda keluarkan.

Apakah sobat satu tengah mencari travel haji plus dan umroh jakarta yang aman dan terpercaya? Tidak sulit lagi dengan membaca ulasan di atas. Selain itu Anda juga harus mendapatkan bimbingan untuk ibadah haji dari biru yang terpercaya sehingga ibadah anda akan lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *