Wisata Korea yang Ramah Muslim dari Satutours

Wisata Korea yang Ramah Muslim dari Satutours

Wisata Korea yang Ramah Muslim dari Satutours

Wisata Korea yang Ramah Muslim dari Satutours
Wisata Korea Ramah Muslim dari Satutours

Mencari tour yang muslim friendly hari ini tidak sesulit zaman dulu. Tingginya pertumbuhan turis muslim, membuat banyak negara menggalakkan pariwisata halal. Termasuk pemerintah Korea. Meski muslim di sana minoritas, tapi wisatawan muslim mancanegara membanjiri negeri ginseng tersebut setiap tahun.

Hai, traveller muslim Indonesia! Mau tour ke Korea juga? Yuk, berangkat bareng wisata Korea yang ramah muslim dari Satutours.

Selama perjalanan, Anda akan dipandu oleh para tour guide yang berpengalaman dan memahami kebutuhan Anda sebagai muslim. Itinerary pun disusun dengan memerhatikan jadwal break untuk shalat.

Jika perlu, Anda juga bisa memasang aplikasi Halal Korea yang dikembangkan oleh pemerintah Korea sendiri. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat menemukan arah kiblat, hotel halal, serta pusat kuliner yang menyajikan makanan halal.

Lagi pula, sebenarnya banyak loh makanan ala Korea yang bebas daging babi, alkohol, maupun unsur haram lainnya. Misalnya Bibimbap, semacam salad berisi sayuran segar yang dicampur dengan daging. Cicipi pula lezatnya Tteokbokki, jajanan berupa kue beras pedas. Jangan lewatkan juga menjajal nikmatnya Maeuntang, Kimbap, atau Bulgogi berbahan dasar daging sapi panggang.

bibimbap makanan khas korea
bibimbap makanan khas korea

Wisata Korea yang ramah muslim dari Satutours semakin nyaman karena Anda akan ditemani fasilitas berupa:

  1. Tiket pesawat pulang-pergi, berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta lalu mendarat di Bandara Internasional Incheon.
  2. Hotel bertaraf bintang tiga, kamar antara laki-laki dan perempuan bisa dipisah.
  3. Transportasi selama berada di Korea.
  4. Makan tiga kali sehari, paket meals lengkap: breakfast, lunch, dinner.
  5. Citytours seru ke sejumlah objek wisata populer dan kota-kota terkenal yang biasa Anda saksikan dalam drama Korea. Mulai dari Seoul, Busan, Nami Island, hingga Jeju Island siap menyambut kehadiran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *