Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Travel Haji Plus di Jakarta

Sobat satu, ibadah haji merupakan rukun kelima dari rukun Islam yang diwajibkan kepada umat muslim di seluruh dunia yang mampu melakukannya baik dari segi fisik, biaya, hingga kesehatannya. Kini, sobat satu tidak lagi harus menunggu puluhan tahun untuk menginjakkan kaki di tanah suci Mekkah. Karena sekarang sobat satu telah mendapatkan kemudahan untuk bisa menunaikan ibadah haji sesuai dengan tahun yang sobat jadwalkan sendiri. Yakni di travel haji plus di Jakarta, sobat satu bisa mendaftar dan langsung berangkat haji sesuai keinginan sobat.

Travel Haji Plus di Jakarta Selatan
Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Pilihlah Agen Travel Terpercaya

Menunaikan ibadah rasanya adalah impian setiap umat muslim, baik orang kaya maupun tidak. Namun karena berbagai hal dan kendala membuat beberapa orang yang tidak mampu harus menunda niatnya untuk berangkat ke tanah suci. Maka bersyukurlah bagi sobat satu yang telah memiliki kemampuan di segi fisik ataupun biaya untuk menjalankan ibadah haji.

Namun, sebelum sobat satu memutuskan kapan dan tahun berapakah sobat akan berangkat haji. Ada baiknya jika sobat satu fokus terlebih dahulu kepada agen travel yang ingin dijadikan teman selama perjalanan. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan haji dan umroh sobat dapat berjalan sesuai rencana dan harapan. Tentu saja sobat satu tidak ingin kecewa karena salah memilih agen perjalanan bukan?

travel haji plus dan umroh Jakarta yang bisa dipercaya
travel haji plus dan umroh Jakarta yang bisa dipercaya

Apakah yang Dimaksud Dengan Ibadah Haji?

Ibadah haji merupakan serangkaian pelaksanaan ibadah yang dilangsungkan di Tanah Harram yang termasuk rukun Islam yang kelima serta diwajibkan oleh Allah SWT kepada setiap umat muslim yang mampu melaksanakannya. Kegiatan pertama sekali yang dilakukan oleh jamaah haji ialah menginap di Mina yang dilakukan pada 9 Dzulhijjah. hal selanjutnya yang dilakukan yakni melaksanakan wukuf di Padang Arafah yaitu tepat pada 10 Dzulhijjah. Melempar jumroh dilaksanakan hari berikutnya oleh para jemaah haji.

biaya haji plus jakarta selatan
biaya haji plus jakarta selatan

Apa Itu Umroh?

Sedangkan ibadah umroh merupakan kegiatan berkunjung ke tanah suci Mekkah kapan saja yang sobat satu ingin lakukan tanpa harus ada batasan tahun. Kegiatan yang dilakukan pun hampir sama dengan ibadah haji, namun ada beberapa pelaksanaan yang berbeda serta tidak dilaksanakan saat melaksanakan ibadah umroh. Meski memiliki perbedaan dari kedua ibadahnya, namun dua ibadah ini sangatlah bermanfaat dan berpahala besar bagi umat muslim yang melakukannya.

Melaksanakan ibadah haji ataupun umroh tentu saja sobat satu dapat melakukannya dengan cara mendaftarkan diri ke travel haji plus dan umroh Jakarta yang bisa dipercaya. Sehingga tak akan ada kekecewaan yang sobat satu rasakan karena salah memilih agen perjalanan. Travel haji plus di Jakarta pastinya juga memiliki paket paket menarik yang ditawarkan untuk sobat.

Untuk biaya, sobat satu tidak perlu khawatir dan takut. Karena pemerintah Republik Indonesia lewat Kementerian Agama dan bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat sudah menetapkan dua harga bagi sobat yang ingin berangkat haji. Pertama yaitu harga ibadah haji reguler dan kedua yakni harga ibadah haji plus.

Perbedaan Haji Reguler dan Haji Plus Berdasarkan Akumulasi Biaya

Haji reguler memanglah memiliki harga yang lebih terjangkau dan murah bagi sobat yang ingin berangkat ke tanah suci. Hal ini tentu saja dikarenakan haji reguler sendiri telah mendapatkan bantuan dana dari pemerintah. Oleh sebab itu, sobat satu harus menunggu dalam jangka waktu yang cukup lama untuk bisa pergi ke Mekkah.

Sedangkan haji plus merupakan ibadah haji dengan biaya yang terbilang lebih mahal, bahkan bisa mencapai 2 kali lipat dari ibadah haji reguler. Tetapi tetap saja, ini juga tidak semuanya berlaku ke dalam biaya haji plus 2019 dalam rupiah. Jika sobat telah menemukan agen travel yang memberikan pelayanan prima, sebaiknya segera percayakan keberangkatan ibadah haji sobat pada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *