Tour ke Korea Murah Bersama Keluarga untuk Muslim

Tour ke Korea Murah Bersama Keluarga untuk Muslim

Tour ke Korea Murah Bersama Keluarga untuk Muslim

Maeuntang makanan halal korea
Maeuntang makanan halal korea

Di tahun 2016, Korean Tourism Organization (KTO) memperkirakan bahwa jumlah wisatawan muslim yang mengunjungi Korea akan mencapai 1,2 juta orang pada akhir 2017. Hal ini membuat mereka meningkatkan jumlah sertifikat halal untuk restoran dan ruang shalatnya. Pariwisata muslim friendly pun melonjak drastis.

Memanfaatkan momentum ini, yuk ajak keluarga Anda berlibur ke Korea. Bukan lagi mengagumi budaya, sejarah, atau trennya sekadar dari tontonan drama. Apalagi sekarang ada tour ke Korea murah bersama keluarga untuk muslim.

Hanya mulai dari 5 jutaan sampai 20 jutaan per orang, Anda sekeluarga sudah bisa jalan-jalan ke Korea. Menyambangi objek-objek wisata menarik yang dapat mengisi quality time Anda bersama pasangan dan buah hati tercinta.

Di antaranya, citytours di kota Incheon dan Seoul, melihat kebudayaan Korea yang teguh bertahan di tengah perkembangan metropolitan. Bangunan-bangunan warisan sejarah di sana layak dijelajahi. Selanjutnya bisa menuju Busan, pemandangan laut dari tepian pantainya sayang dilewatkan. Jangan lupa pula mampir ke Nami Island (tempat syuting drama Winter Sonata), Jeju Island, hingga Mt. Sorak National Park. Ceriakan pula keluarga Anda dengan naik wahana seru di Everland Theme Park.

tour ke korea murah dari satutours
tour ke korea murah dari satutours

Tour ke Korea murah bersama keluarga untuk muslim ini sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Bandara Internasional Incheon.
  2. Hotel berbintang tiga atau setaraf.
  3. Makan tiga kali sehari (breakfast, lunch, dinner). Kuliner yang disajikan dijamin halal. Bebas dari daging babi, alkohol, dan sejenisnya. Namun tetap nikmat dan menggoyang lidah.
  4. Tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary.
  5. Transportasi selama berada di Korea, termasuk tiket subway dan kereta.
  6. Tour leader berpengalaman yang fasih berbahasa Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *