Paket ONH plus dari Jakarta

Paket ONH plus dari Jakarta

Paket ONH plus dari Jakarta

Paket ONH plus dari Jakarta
Paket ONH plus dari Jakarta

Menjamah tanah suci untuk beribadah merupakan salah satu keinginan terbesar yang dimiliki oleh seluruh umat muslim yang ada di dunia, khususnya di Indonesia. Hal ini mengingat menjalankan ibadah haji merupakan salah satu rukun islam kelima yang wajib dilakukan oleh umat muslim yang mampu, baik secara batin maupun secara lahir.

ONH Plus dan ONH Reguler

Di seluruh daerah yang ada di Indonesia, Jakarta misalnya. Ada dua cara yang dapat dilakukan supaya bisa menjadi jamaah haji dan pergi ke tanah suci, yakni yang pertama dengan cara reguler (ONH Reguler) dan juga yang kedua ialah plus (ONH Plus). Apabila ONH reguler dijalankan oleh pihak pemerintah, maka berbeda dengan ONH Plus yang dijalankan oleh pihak swasta (di sini biasanya dilakukan oleh pihak travel haji plus dan umroh jakarta) namun dengan tetap adanya pengawasan dari pemerintah.

Perbedaan ONH Reguler dan ONH Plus selain pada pihak penyelenggara juga tentang bagaimana proses penyetoran daftar, jumlah biaya, sampai pada fasilitas apa saja yang didapat ketika di tanah suci. Jika dibandingkan dengan prosedur untuk ONH reguler, memang paket ONH Plus dari Jakarta lebih sederhana. Hal ini dikarenakan, semuanya sudah diurus oleh biro perjalanan dari haji plus dan umroh itu sendiri.

Biaya Haji Plus Turki Jakarta Selatan
Biaya Haji Plus Turki Jakarta Selatan

Paket ONH Plus

Untuk anda yang mendaftar sebagai calon jamaah haji plus, maka hanya perlu melakukan penyetoran tabungan haji plus sekitar $5000 agar anda bisa mendapatkan nomor untuk calon jamaah haji plus. Jika anda sudah menerima nomor porsi, maka selanjutnya sebagai calon jamaah haji plus anda bisa melengkapi berkas – berkas pendaftaran pada pihak penyelenggara paket ONH plus dari Jakarta. Jelang 4 bulan setelah calon jamaah haji plus mendapatkan nomor porsi, maka harus melunasi sisa pembayaran.

Sedangkan untuk biaya haji plus 2019 dalam rupiah sekitar 100 hingga 200 juta rupiah. Tergantung fasilitas apa yang akan anda dapatkan ketika berada di tanah suci mulai dari pemberangkatan, berada di tanah suci, hingga pada saat kembali ke tanah air. Paket haji plus tersebut pada umumnya sudah mencakup tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Jeddah. Calon jamaah haji juga akan mendapatkan akomodasi di tanah suci (Jeddah – Madinah – Mekah) dan juga akan mendapatkan bus lokal dengan AC untuk berziarah.

Travel Haji Plus Turki Jakarta Selatan
Travel Haji Plus Turki Jakarta Selatan

Bukan hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan makan 3 kali dalam sehari dan prasmanan dengan menu Indonesia. Untuk membuat perjalanan haji anda menjadi lebih mudah tentu saja sudah diberikan tour guide yang berpengalaman untuk menuntun para jamaah haji ke tempat – tempat yang harus dikunjungi ketika berada di tanah suci untuk melakukan ibadah. Yang paling penting adalah, biro perjalanan haji plus juga akan memberikan anda visa haji yang diurus oleh biro perjalanan dan anda terima jadi. Anda tidak lagi harus repot – repot mengurus visa haji karena anda juga bisa langsung mendapatkannya.

Untuk anda yang memang ingin ikut mendaftar sebagai calon jamaah haji plus (ONH Plus), anda bisa menyiapkan berkas – berkas persyaratan yang akan anda ajukan. Misalnya saja buku nikah baik suami dan istri, akta kelahiran , kartu keluarga (KK), kartu tanda penduduk (KTP), pass foto, dan lain – lain. Jika sudah lengkap anda bisa datang ke biro travel haji plus yang memang sudah terpercaya untuk membantu anda mendapatkan layanan haji yang bagus dan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *