Paket Haji Plus Dengan Keluarga

Paket Haji Plus Dengan Keluarga

Paket Haji Plus Dengan Keluarga

Ibadah haji merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dilakukan oleh umat Islam di seluruh dunia. Untuk bisa menunaikannya, Sobat Satu harus mempersiapkan segala sesuatu. Mampu dalam finansial, kesiapan hati, dan juga kesehatan diri. Setelah Sobat Satu sanggup mempersiapkan itu semua, saatnya untuk menyiapkan segala dokumen yang harus dimiliki dan dibawa sebagai prosedur untuk menunaikan ibadah haji.

Sobat Satu, akan menunaikan haji bersama siapa? Kebanyakan warga Indonesia menunaikan ibadah haji tidaklah sendirian. Ada yang bersama pasangan, orang tua bersama anak-anaknya, atau bersama keluarga besar. Sobat Satu tidak perlu khawatir jika ingin membawa keluarganya. Karena ada paket haji plus dengan keluarga yang bisa Sobat Satu ambil. Seperti apa paket haji plus tersebut? Inilah penjelasannya agar Sobat Satu mengetahuinya.

Paket Haji Plus Dengan Keluarga
Paket Haji Plus Dengan Keluarga

Penjelasan Paket Haji Plus

Ada beberapa orang yang belum mengetahui apa itu haji plus. Haji plus pastinya berbeda dengan haji biasa. Sobat Satu pasti sering mendengar paket haji ONH plus. ONH plus maksudnya adalah Ongkos Naik Haji plus dengan bermacam-macam perbedaan dalam prosedur jalannya haji. Untuk paket haji biasa, para peserta haji akan menginap di tanah suci selama 40 hari. Sedangkan paket haji plus dengan keluarga untuk hanya membutuhkan waktu menginap selama 21 hari saja.

Pastinya, peserta paket haji plus mendapatkan prioritas dibandingkan paket haji biasa. Hal tersebut juga dikarenakan biaya yang dikeluarkan peserta paket haji plus lebih besar. Buat Sobat Satu yang mampu dan ingin langsung menunaikan ibadah haji tanpa perlu menundanya, disarankan untuk mengambil paket haji plus.

Biaya Haji Plus Jakarta
Biaya Haji Plus Jakarta

Biaya, Konsumsi, Dan Akomodasi

Perkiraan Biaya haji plus 2019 dalam rupiah travel haji plus dan umroh Jakarta ada tiga pembagian. Tiga bagian tersebut diantaranya:

–       Paket Quard, yaitu paket untuk satu kamar berisikan empat orang. Biaya yang harus dikeluarkan per paketnya sekitar USD 11.500 atau dalam rupiah sebesar Rp. 172.500.000

–       Paket Triple, yaitu paket untuk satu kamar berisikan tiga orang. Biaya yang harus dikeluarkan per paketnya sekitar USD 12.000 atau dalam rupiah sebesar Rp. 180.000.000

–       Paket Double, yaitu paket untuk satu kamar berisikan dua orang. Biaya yang harus dikeluarkan per paketnya sekitar USD 12.500 atau dalam rupiah sebesar Rp. 187.500.000

Dengan harga yang sangat tinggi jika dibandingkan menggunakan paket haji regular, pastinya semua kebutuhan mengenai konsumsi dan akomodasi sudah terjamin dari pihak travel haji dan umroh. Para peserta haji plus tidak perlu khawatir untuk mencari makanan yang sesuai dengan lidah warga Indonesia. Kebutuhan makanan sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara haji plus. Makanan dan minuman bisa Sobat Satu dapatkan kapan saja.

Paket Haji Plus Jakarta
Paket Haji Plus Jakarta

Selain konsumsi, penyelenggara paket haji plus memberikan lokasi penginapan yang dekat dengan Masjidil Haram. Sehingga, para peserta paket haji plus bisa dengan bebas ke Masjidil Haram kapan saja dan menunaikan ibadah dengan maksimal. Tidak hanya itu saja, peserta paket haji plus juga merasa nyaman jika ingin kembali ke penginapan tanpa perlu menaiki kendaraan umum. Jadi, Sobat Satu bisa mengistirahatkan tubuh dengan baik untuk kegiatan ibadah selanjutnya.

Semua jamaah haji plus saat berada di Mekkah dan Madinah mendapatkan bimbingan dari bagian koordinasi. Hal tersebut agar memudahkan peserta paket haji plus beribadah yang masih asing dengan daerah sekitar. Travel paket haji plus menjamin kenyamanan jamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *