Biaya Paket Tour Korea Musim Salju dari Jakarta

Biaya Paket Tour Korea Musim Salju dari Jakarta

Biaya Paket Tour Korea Musim Salju dari Jakarta

Biaya Paket Tour Korea Musim Salju dari Jakarta
Biaya Paket Tour Korea Musim Salju dari Jakarta

Di antara waktu-waktu terbaik untuk mengunjungi Korea ialah saat musim dingin tiba. Biasanya dimulai sejak akhir November sampai bulan Februari. Waktu tersebut juga merupakan momen tepat untuk menikmati pergantian tahun. Terlebih, anak-anak sudah masuk liburan sekolah dan Anda pun dapat memanfaatkan jatah cuti.

Sebagian orang berpikir musim dingin tidaklah direkomendasikan untuk berpergian. Anggapan ini ada benarnya. Sebab suhu di Korea bisa mencapai minus 10 derajat celcius, butuh jaket tebal untuk menahan hawa dinginnya. Selain itu, salju pun turun dengan pekat, membanjiri sepanjang jalan menuju lokasi wisata.

Namun, kondisi tersebut justru mempunyai keuntungan tersendiri. Sejumlah destinasi wisata menjadi relatif sepi, Anda justru lebih leluasa berkeliling. Harga sewa hotel dan transportasi bahkan jadi lebih murah. Hemat biaya, deh.

paket wisata korea halal dari jakarta
paket wisata korea halal dari jakarta

Dengan keuntungan di atas, jangan pikir panjang lagi. Buruan daftar biaya paket tour Korea musim salju dari Jakarta. Biayanya sekitar 5 – 20 jutaan rupiah, tergantung jenis paket perjalanan yang Anda pilih.

Biaya travel tour Korea Muslim Jakarta ini sudah termasuk:

  • Tiket pesawat PP dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon.
  • Hotel berbintang empat atau setaraf.
  • Transportasi berupa kereta dan bus selama tour di Korea.
  • Makan tiga kali sehari dengan menu halal (Halal Meals).
  • Tour guide yang fasih berbahasa Korea dan siap memberikan edukasi selama kunjungan wisata.

Setidaknya, menjelajahi tempat-tempat menarik di Korea butuh waktu 5 hari 4 malam. Lebih sedikit waktunya, tidak masalah. Lebih lama lagi, tentu semakin banyak destinasi yang bisa dikunjungi. Sebagai gambaran, inilah itinerary tour musim salju di Korea:

Day 1

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari, kemudian tiba di Bandara Internasional Incheon paginya.

paket wisata halal korea dari satutours jakarta terbaik
paket wisata halal korea dari satutours jakarta terbaik

Day 2

Peserta travel tour Korea Muslim Jakarta berangkat ke Seoul, tepatnya ke Nami Island. Sebuah pulau berbentuk separuh bulan yang menawarkan kecantikan deretan pepohonan dan bunga berwarna-warni. Ketika musim salju, mungkin tidak terlalu tampak. Tetapi pemandangan yang tersaji masih akan memberikan pengalaman liburan berkesan. Lalu bertolak ke Mt. Sorak National Park untuk bermalam.

Day 3

Di Mt. Sorak peserta tour Korea untuk keluarga dapat naik cable car untuk menyambangi reruntuhan kastil Gwongeumsung Fortress, patung Grand Buddha, dan kompleks kuil tua Shinheungsa Temple.

Dari siang sampai malam, kembali ke Seoul. Berwisata sejarah ke Gyeongbok Palace, National Folk Museum, serta melewati Presidential Blue House. Setelah itu, belanja di di Dongdaemun Market.

Day 4

Seharian di Seoul. Photo stop di Namsan Seoul Tower, serta belajar membuat makanan khas Korea Kimchi sekaligus mengenakan busana tradisional, Hanbok di Kimchi School.  Matahari mulai terbenam. Saatnya cuci mata di Myeongdong Shopping Street.

promo paket wisata korea terpercaya dari jakarta
promo paket wisata korea terpercaya dari jakarta

Day 5

Setelah mengepak barang, bersiap-siap kembali ke tanah air. Tapi sebelum itu, peserta tour Korea untuk keluarga bisa mampir ke Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Duty Free Shop, Red Pine Tree Shop, serta Grocery Shop.

Selain destinasi di atas, ada tiga jenis kegiatan lain yang bisa memperindah tour Korea Anda di musim dingin. Yaitu:

  1. Festival Musim Dingin. Biasa digelar di wilayah PyeongChang dan Taebak. Panitia kerap menghadirkan puluhan karya seni spektakuler yang dipahat dari salju. Dijamin nggak mencair, loh.
  2. Bermain ski. Di Seoul, Anda dapat mengunjungi Everland Theme Park serta beberapa resort, seperti Star Hill Resort dan Jisan Forest Ski Resort. Resort di wilayah Gangwon dan PyeongChang juga tak kalah menakjubkan.
biaya paket tour halal korea dari satutours
biaya paket tour halal korea dari satutours
  1. Lighting Festival. Ribuan lampu hias menyala terang di malam hari, disusun sedemikian rupa menyerupai suatu bentuk. Suasana tiba-tiba begitu terasa romantis. Iluminasi semacam itu bisa Anda temui di Garden of Morning Calm, Aiins World, atau Dongdaemun Design Plaza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *