Travel Haji Plus di Jakarta

Travel Haji Plus di Jakarta

Travel Haji Plus di Jakarta

Travel Haji Plus di Jakarta
Travel Haji Plus di Jakarta

Kini untuk bisa menunaikan rukun Islam kelima, tidak harus menunggu lama hingga berpuluh tahun lamanya. Karena, Anda bisa mendaftarkan diri dari sekarang di travel haji plus di Jakarta untuk bisa menunaikan ibadah haji pada tahun yang sudah Anda jadwalkan. Namun, sebelum langsung menentukan tahun berapa Anda ingin menunaikan ibadah ini, ada baiknya Anda fokus pada pemilihan jasa haji plus yang sesuai dengan harapan. Mulai dari berapa besaran dana yang harus Anda setor setiap bulannya hingga paket mana yang akan Anda pilih. Karena  untuk keberangkatan dengan haji plus ini Anda bebas memilih paket untuk pelayanan mana saja. Dengan alasan haji ini diselenggarakan oleh pihak swasta dan sudah mendapatkan izin khusus dari Menteri terkait. Adapun dari haji plus ini Anda akan mendapatkan pelayanan lengkap dan juga pembiayaan secara khusus.

Perbedaan Berangkat Dengan Haji Plus atau Haji Reguler

Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan apa saja sebenarnya perbedaan haji plus dengan haji reguler, berikut ini akan dipaparkan secara khusus:

Travel Haji Plus Sesuai Sunnah
Travel Haji Plus Sesuai Sunnah
  1. Dalam hal biaya

Untuk haji reguler, memang biasanya Anda bisa membayar dengan harga yang lebih murah dikarenakan adanya suntikan dana dari pemerintah langsung. Namun, biaya tiap embarkasi keberangkatan setiap orang yang satu dengan yang lainnya itu berbeda. Biaya haji reguler biasanya dikenal juga dengan istilah BPIH yaitu Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji yang memang ditetapkan khusus oleh presiden melalui Kepres.

Sedangkan untuk haji khusus, biayanya itu memang lebih mahal hingga mencapai dua kali lipat. Namun, ini juga tidak berlaku untuk semua biaya haji plus 2019 dalam Rupiah. Jika Anda mendapatkan travel yang murah dan juga pelayanannya itu tidak kalah puas, Anda bisa langsung percayakan pengurusan keberangkatan haji pada travel mereka. Namun, Anda akan merasa lebih bebas dan nyaman jika berangkat dengan paket haji plus.

  1. Pendaftaran dan tunggu keberangkatan

Untuk haji reguler, karena memang pendaftaran dan prosedur keberangkatan langsung ditentukan oleh pemerintah Anda harus menunggu lebih lama dan sesuai antrean. Semuanya tergantung lagi dari seberapa banyak jumlah jamaah yang mendaftar dari masing-masing daerah. Faktor yang mempengaruhi keberangkatan Anda dengan haji reguler ini lebih lama karena banyak sekali peminat dari setiap daerah. Biasanya jangka waktu bisa sampai 5-15 tahun.

Untuk jamaah haji plus, biasanya hanya mencapai waktu 1-5 tahun. Ini sangat banyak dipilih oleh para jamaah apalagi yang ingin memberangkatkan orang tua mereka yang sudah memasuki usia senja. Karena jika menunggu waktu lebih lama, dikhawatirkan kesehatan akan semakin menurun dan juga biaya haji yang semakin tinggi saja. Makan, bagi Anda yang ingin berangkat dalam waktu dekat sangat disarankan untuk langsung mendaftarkan diri pada travel haji plus.

Paket Haji Plus Jakarta
Paket Haji Plus Jakarta
  1. Hotel dan Penginapan

Untuk Anda yang menunaikan haji dengan menggunakan paket haji plus, biasanya untuk jarak hotel atau penginapan dari tempat ibadah ke hotel cukup dekat. Hanya berjarak sejauh 100 hingga 200 meter saja. Selain itu, fasilitas hotel yang diperoleh pastinya lebih banyak dan lengkap mulai dari pelayanan hotel hingga makanan yang disajikan. Sedangkan untuk haji reguler, Anda harus lebih kuat karena jarak hotel ke pelataran masjid lebih jauh dan fasilitas yang diberikan seadanya dan sama dengan jamaah haji reguler lainnya.

Tips Mendapatkan Travel Haji Plus Murah

Anda harus lebih selektif dalam memilih dan juga harus meluangkan waktu lebih banyak untuk menyeleksi travel haji plus mana yang cocok Anda pilih. Karena banyak jamaah yang tidak hanya menyeleksi harga saja, namun mereka lebih fokus pada pelayanan seperti apa yang diberikan oleh jasa travel haji plus dan umroh Jakarta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *