Haji Plus di Jakarta

Haji Plus di Jakarta

Haji Plus di Jakarta

Haji Plus di Jakarta
Haji Plus di Jakarta

Setiap umat Muslim di dunia ini pasti memiliki keinginan untuk bisa melakukan ibadah haji sebagai pelaksanaan dari rukun Islam yan kelima. Namun, permasalahan yang sering dihadapi oleh jamaah haji plus di Jakarta terutama jamaah dari Indonesia adalah waktu keberangkatan yang belum tentu kapan. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali jamaah yang mendaftarkan diri sebagai calon jamaah dari semua paket haji yang disediakan oleh pemerintah. Meski harga untuk semua paket haji yang ditawarkan ini cukup mahal, namun para jamaah rela dan ikhlas mengeluarkan sebagian hartanya untuk bisa menunaikan ibadah langsung di tanah suci. Untuk para jamaah yang masih tergolong muda dan memiliki banyak waktu serta kemungkinan umur panjang mungkin bisa saja menunggu lama untuk antrean ibadah ini. Akan tetapi, bagaimana dengan para jamaah yang sudah tua dan harus menunggu hingga puluhan tahun?

Sekarang ini, ada solusi yang ditawarkan dan dipercaya sangat membantu Anda bagi yang ingin segera alias langsung naik haji hanya dalam jangka waktu beberapa tahun saja. Yaitu ada haji plus di Jakarta yang harganya itu bisa dikategorikan tingkat kemahalannya itu setengah. Sehingga, bisa dijangkau oleh Anda yang mungkin tidak ingin menunggu lama untuk paket haji reguler. Untuk itu, jika sudah siap secara fisik dan mental, Anda bisa langsung mendaftarkan diri ke salah satu agen travel haji yang Anda percayakan. Jika belum ada agen yang menurut Anda sesuai dengan keinginan, Anda bisa tetap mencari mana yang terbaik dan memang Anda percayai. Sebelum itu, Anda bisa menyiapkan beberapa dokumen yang biasanya diminta untuk haji plus.

Persyaratan Dokumen Haji Plus Yang Harus Anda Siapkan

 Persyaratan Dokumen Haji Plus Yang Harus Anda Siapkan

Persyaratan Dokumen Haji Plus Yang Harus Anda Siapkan

Meski berangkat dengan agen travel, bukan berarti semua dokumen mereka harus mereka yang siapkan. Bayangkan saja, jika jamaah yang mendaftar sebagai calon haji pada agen mereka sebanyak lebih dari ratusan bisa saja mereka kewalahan. Sehingga, hal ini akan berdampak pada penyusunan jadwal yang nantinya terpenting atau mengalami kendala lain. Untuk itu, berikut ini akan disebutkan apa saja persyaratan dokumen yang harus Anda siapkan agar ke depannya tidak harus buru-buru dalam menyiapkan berkas:

Biaya paket haji plus
Biaya paket haji plus

–       Mendatangi agen travel dan bertanya untuk dokumen yang dibutuhkan. Karena berbeda agen biasanya beda pula dokumen yang harus Anda berikan.

–       Mengisi formulir yang tersedia di travel haji plus dan umroh Jakarta. Bisa itu berupa formulir yang harus diisi secara online maupun offline.

–       Menyiapkan paspor yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum keberangkatan. Jika sekiranya Anda berangkat di atas 3 tahun lagi, sebaiknya jangan membuat dahulu. Siapkan saja dokumen yang dibutuhkan untuk paspor. Nanti, pada waktu yang dirasa tepat untuk Anda membuat paspor bisa langsung ke kantor imigrasi dengan menyerahkan dokumen yang ada.

–       Buku Vaksin Meningitis. Seperti yang kita ketahui, meski penyakit ini tidak menular namun bisa saja Anda selama menjalani ibadah terserang penyakit tersebut. Sebagai antisipasi oleh pemerintah Arab, pemerintah Indonesia mengharuskan jamaah haji untuk melakukan vaksin ini dan menyerahkan buku bukti tersebut.

–       Fotokopy KTP beberapa rangkap.

–       Fotokopy buku nikah jika memang Anda sudah menikah.

–       Akta kelahiran, untuk anak yang ikut naik haji bersama dengan orang tua.

–       Pas poto warna ukuran 3×4 biasanya diminta sebanyak 40 lembar, dan untuk ukuran 4×6 sebanyak lebih dari 15 lembar. Latar belakang foto ini harus putih dengan fokus wajah sebesar 80% agar terlihat jelas. Tidak dibolehkan memfoto dengan mengenakan kacamata, logo, topi, dan seragam. Untuk wanita harus mengenakan jilbab selain warna putih.

–       Jika sudah menentukan mana haji plus di Jakarta yang Anda pilih, langsung lakukan pembayaran DP minimal USD 7500 waktu masa pendaftaran.

Pastikan Anda menyiapkan semua dokumen yang diminta untuk pendaftaran serta sudah memprediksi biaya haji plus 2019 dalam Rupiah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *