5 Alasan Tour Korea di Bulan November dan Desember

5 Alasan Tour Korea di Bulan November dan Desember

5 Alasan Tour Korea di Bulan November dan Desember

5 Alasan Tour Korea di Bulan November dan Desember
5 Alasan Tour Korea di Bulan November dan Desember

Kapankah waktu terbaik untuk berlibur ke Korea?

Sejatinya setiap musim dan bulan di Korea menawarkan pengalaman berbeda. Cukup sulit untuk membandingkannya. Namun sebagai rekomendasi, rencanakanlah keberangkatan pada bulan November dan Desember. Beragam aktivitas menyenangkan siap menghiasi liburan Anda.

Agar semakin yakin, di bawah ini ada 5 alasan tour Korea di bulan November dan Desember!

  1. Wisata Lebih Leluasa

liburan ke korea di musim dingin seru bersama satutours
liburan ke korea di musim dingin seru bersama satutours

Mulai dari penghujung bulan November sampai Desember, Korea akan mengalami musim dingin. Suhu di sana bisa mencapai minus 10 derajat celcius. Saking dinginnya, banyak warga yang enggan keluar. Salju yang padat turut menghalangi lalu lintas di sejumlah jalan menuju lokasi wisata.

Alhasil, beberapa destinasi wisata favorit jadi lebih sepi. Namun kabar baiknya, Anda lebih bebas berkeliling. Berjalan-jalan menyusuri tempat-tempat menarik sambil sesekali bermain salju dalam tour Korea untuk keluarga. Asyik, kan?

  1. Liburan Akhir Tahun Spesial

Biasanya pada bulan November dan Desember di Indonesia sudah memasuki masa liburan sekolah. Anda bisa mengambil cuti lalu pergi bersama pasangan dan buah hati dalam tour Korea untuk keluarga.

paket wisat halal korea terbaik dari satutours tahun ini
paket wisat halal korea terbaik dari satutours tahun ini

Terlebih menjelang penutupan tahun, banyak artis Korea mengadakan konser. Kalaupun kehabisan tiket, Anda masih bisa datang ke konser mini hologram K-LIVE yang bertempat di lantai 9 dan 10 Lotter Lotte FitIn. Melalui panorama layar seluas 270 derajat, pengunjung dapat merasakan sensasi seolah menonton konser sungguhan. Cara yang bagus untuk menikmati momen pergantian tahun, kan?

  1. Bermain Salju dan Ski

Melewati musim dingin tidak lengkap kalau belum bersentuhan dengan salju. Bagi peserta travel tour Korea Muslim Jakarta yang sekadar ingin berseluncur es atau menjajal serunya ice skating, bisa datang ke Everland Theme Park dan Ice Skating City Hall.

travel penyedia paket wisata korea murah dari jakarta
travel penyedia paket wisata korea murah dari jakarta

Sedangkan buat para pecinta permainan ski, cobalah berkunjung resort yang ada di Gangwon maupun PyeongChang. Terdapat aneka resort mengesankan, seperti Alpensia Ski Resort, Yongpyong Ski Resort, dan Oak Valley Snow Park. Di sekitar Seoul pun ada, misalnya Jisan Forest Ski Resort, Star Hill Resort, atau Bears Town Ski Resort.

Puas menghibur diri, sempatkanlah memburu oleh-oleh di Insandong. Pengunjung bisa memperoleh aneka kerajinan lokal Korea dengan harga miring. Kios-kios di sini juga menjual topi dan sarung tangan musim dingin.

  1. Festival Musim Dingin

paket wisata halal korea murah dari satutours jakarta
paket wisata halal korea murah dari satutours jakarta

Beberapa dataran tinggi Korea sering menggelar festival spektakuler kala musim dingin tiba. Contohnya wilayah PyeongChang yang mengadakan Festival Ikan Trout PyeongChang. Pada festival tersebut, pengunjung dapat memancing ikan di atas danau yang tertutupi es. Peserta travel tour Korea Muslim Jakarta tidak perlu takut jatuh akibat esnya retak atau mencair, sebab lapisan es di sana memiliki ketebalan hingga 40 cm.

Selain PyeongChang, Taebaek adalah pilihan menarik. Pemandangan pegunungan yang menutupi hampir seluruh kota niscaya memukau mata. Setiap tahun, pihak pengelola juga mengadakan Snow Festival yang memamerkan karya-karya seni unik yang dipahat dari salju.

  1. Romantic Illumination

Malam hari tiba, waktunya hunting foto di sejumlah Lighting Festival. Salah satunya Love in the Moonlight yang diadakan oleh Garden of Morning Calm. Lebih dari 3 ribu lampu berwarna-warni membentuk rupa cantik, mulai dari bentuk hewan, bunga, serta lanskap alam lainnya.

paket tour halal korea terbaik berangkat dari jakarta
paket tour halal korea terbaik berangkat dari jakarta

Aiins World juga tak mau kalah. Objek wisata yang berlokasi di Bucheon itu menggelar World Night View Fantasy Lighting Festival setiap tahun. Hiasan lampunya menyerupai miniatur destinasi dunia, seperti Menara Pisa dan Saint Basil’s Cathedral.

Suasana romantis pun terasa di Dongdaemun Design Plaza. Sekitar 20 ribu lampu LED menyemarakkan lingkungan sekitar, membuatnya bak di negeri dongeng. Bersantailah sejenak di sini sembari menyeruput coklat panas.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *