Tour Korea Halal untuk Keluarga Muslim di Indonesia

Tour Korea Halal untuk Keluarga Muslim di Indonesia

Tour Korea Halal untuk Keluarga Muslim di Indonesia

Tour Korea Halal untuk Keluarga Muslim di Indonesia
Tour Korea Halal untuk Keluarga Muslim di Indonesia

Fans K-Drama dan K-pop di Indonesia terbilang cukup besar. Dampaknya, semakin banyak wisatawan tanah air yang ingin berkunjung ke negeri para oppa tersebut. Namun, ternyata sebagian traveler sering masih ragu. Nanti tersedia makanan halal, kah? Shalatnya bagaimana? Penginapannya terpisah atau tidak? Dan sederet pertanyaan lainnya.

Tahukah Anda? Belakangan ini tren wisata halal sedang naik daun. Sejumlah negara, termasuk Korea, berupaya menyajikan pariwisata yang muslim-friendly. Apalagi sekarang sudah ada paket tour Korea Halal untuk keluarga muslim di Indonesia bersama Satutours. Perjalanan bersama pasangan dan anak-anak jadi lebih terasa aman lagi menyenangkan.

Dalam paket ini, peserta akan memperoleh fasilitas terbaik berupa:

  • Tiket pesawat PP kelas ekonomi dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon.
  • Hotel berbintang empat atau setaraf. Beberapa hotel di Korea bahkan menyediakan mushola kecil, lengkap dengan perlengkapan ibadah dan penunjuk arah kiblat.
  • Transportasi kereta dan bus selama berada di Korea.
  • Tour guide yang fasih berbahasa Korea.
  • Makan tiga kali sehari dengan menu halal (Halal Meals). Nikmati pula masakan tradisional khas Korea yang bebas alkohol dan pork, seperti Tteokbokki, Kimchi, Samgyetang, Bibimbap, dan sebagainya.

Adapun gambaran itinerary selama berada di Korea yakni sebagai berikut:

Day 1: Jakarta – Incheon

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari. Menghabiskan waktu sekitar 8 jam, tiba di Bandara Incheon paginya, langsung mengurus imigrasi dan peserta travel tour Korea Muslim Jakarta diajak check-in hotel.

paket wisata korea halal dari jakarta satutours
paket wisata korea halal dari jakarta satutours

Day 2: Nami Island – Mt. Sorak

Setelah beristirahat dan merapikan barang bawaan, rombongan pergi ke Seoul, tepatnya Nami Island. Jejeran pepohonan dan bunga berwarna-warni siap menyambut dan membuat takjub siapapun. Pulau berbentuk separuh lingkaran ini bahkan pernah dijadikan lokasi syuting drama terkenal pada tahun 2002, yaitu Winter Sonata. Kemudian peserta tour Korea untuk keluarga bermalam di Mount Sorak National Park.

Day 3: Mt. Sorak – Seoul

Berjalan-jalan di salah satu spot wisata alam terbaik di Korea. Ajak si buah hati naik cable car untuk menuju reruntuhan kastil Gwongeumsung Fortress. Selanjutnya melihat kemegahan patung Grand Buddha dan mengunjungi kompleks kuil tua Shinheungsa Temple.

Siangnya, peserta tour Korea untuk keluarga kembali ke Seoul. Waktunya belajar sejarah Korea dengan bertamu ke Gyeongbok Palace, National Folk Museum, serta melewati Presidential Blue House. Sebelum kembali ke hotel, ciptakan family time berkualitas dengan berbelanja serta menyantap makan malam di Dongdaemun Market.

tour korea murah dengan jadwal terbaik satutours tahun ini
tour korea murah dengan jadwal terbaik satutours tahun ini

Day 4: Seoul

Seharian di Seoul.

Di ibukota Korea ini, peserta bisa mampir ke Masjid Itaewon. Peserta travel tour Korea Muslim Jakarta dapat menumpang beribadah di sana sekaligus berjumpa komunitas muslim Korea. Sekeliling area masjid juga dipenuhi puluhan tempat makan halal yang pasti menggoyang lidah.

Setelah itu, bawa keluarga Anda naik ke puncak Namsan Tower untuk menyaksikan gemerlap kota Seoul dari ketinggian. Pada hari ini, peserta juga berkesempatan mengunjungi Kimchi School. Mencoba membuat makanan khas Korea Kimchi sekaligus mengenakan busana tradisional, Hanbok. Jangan lupa difoto, ya.

Matahari mulai terbenam. Waktu terbaik untuk cuci mata di Myeongdong Shopping Street, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul. Banyak kios yang menjual souvenir lucu dengan harga terjangkau. Kosmetik, fashion, dan beberapa kerajinan lokal juga layak dibawa pulang.

Day 5: Seoul – Jakarta

promo paket wisata halal korea terpercaya dari jakarta
promo paket wisata halal korea terpercaya dari jakarta

Setelah mengepak barang, Anda sekeluarga diajak mengunjungi Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Duty Free Shop, Red Pine Tree Shop, serta Grocery Shop. Usai makan siang, mengudara dari Bandara Incheon untuk kembali ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *