Paket Tour Muslim Korea dari Satutours

Paket Tour Muslim Korea dari Satutours

Paket Tour Muslim Korea dari Satutours

Paket Tour Muslim Korea dari Satutours
Paket Tour Muslim Korea dari Satutours

Wujudkan impian Anda berlibur ke Korea bersama Satutours. Salah satu negara Asia yang namanya telah mendunia. Beragam destinasi wisata menarik, nilai sejarah, budaya tradisionalnya yang kental, dan tentu saja pop culture-nya menjadi daya tarik utama para wisatawan. Banyak yang ingin merasakan serunya berkeliling di negara asal K-Drama dan K-Pop tersebut.

Melalui paket tour Muslim Korea dari Satutours, peserta berhak memperoleh:

  • Tiket pesawat PP kelas ekonomi dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon.
  • Hotel berbintang empat atau setaraf, beristirahat jadi lebih nyaman.
  • Transportasi kereta dan bus selama berada di Korea.
  • Makan tiga kali sehari dengan menu halal. Menyantap lezatnya masakan khas negeri ginseng yang bebas alkohol, pork, dan sebagainya.
  • Pemandu perjalanan yang muda, dekat, dan membina.
  • Tiket masuk lokasi wisata.
paket wisata korea halal satutours jakarta
paket wisata korea halal satutours jakarta

Mau ke mana saja saat di Korea? Berikut gambaran itinerary-nya:

Hari 1: Jakarta – Incheon

Karena tergabung dalam travel tour Korea Muslim Jakarta, bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari. Tiba di Bandara Incheon paginya, lekas mengurus imigrasi dan diajak check-in hotel.

Hari 2: Nami Island – Mt. Sorak

Menyeksamai kecantikan Nami Island. Jejeran pepohonan dan bunga berwarna-warni siap memukau mata. Pulau berbentuk bulan setengah ini bahkan pernah dijadikan lokasi syuting drama terkenal Winter Sonata, loh. Kemudian peserta tour Korea untuk keluarga bermalam di Mount Sorak National Park.

Hari 3: Mt. Sorak – Seoul

promo paket wisata korea halal satutours jakarta
promo paket wisata korea halal satutours jakarta

Berjalan-jalan di salah satu spot wisata alam terbaik di Korea. Lalu naik cable car ke reruntuhan kastil Gwongeumsung Fortress. Selanjutnya melihat kemegahan patung Grand Buddha dan mengunjungi kuil tua Shinheungsa Temple.

Siangnya, peserta Travel tour Korea untuk keluarga kembali ke Seoul. Waktunya belajar sejarah Korea dengan bertamu ke Gyeongbok Palace, National Folk Museum, serta melewati Presidential Blue House. Sebelum tidur, puaskan hasrat belanja Anda dengan mengitari Dongdaemun Market.

Hari 4: Seoul

Fullday di ibukota Korea. Dimulai dengan melihat keindahan Danau Uiamho dari jembatan kaca Soyanggan Skywalk. Setelah itu, naik ke puncak N Seoul Tower untuk menyaksikan keelokan kota Seoul dari ketinggian. Pada hari ini, peserta juga berkesempatan mengunjungi Kimchi School. Mencoba membuat makanan khas Korea Kimchi sekaligus mengenakan busana tradisional, Hanbok.

Matahari terbenam. Waktu terbaik untuk cuci mata di Myeongdong Shopping Street, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul. Banyak kios yang menjual souvenir dan oleh-oleh lucu dengan harga miring. Kosmetik, fashion, dan beberapa kerajinan lokal juga layak dibawa pulang.

Hari 5: Seoul – Jakarta

tour korea murah bersama satutours berangkat dari jakarta
tour korea murah bersama satutours berangkat dari jakarta

Setelah mengepak barang, peserta diajak mendatangi Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Duty Free Shop, Red Pine Tree Shop, serta Grocery Shop. Usai makan siang, mengudara dari Bandara Incheon untuk kembali ke tanah air.

Selain destinasi di atas, masih banyak objek wisata yang bisa Anda jelajahi. Cukup bicarakan bersama tim Satutours.

Di Seoul misalnya, peserta dapat menjajal serunya wahana bermain di Lotte World dan Everland Theme Park. Korea juga punya kota Busan. Kota yang menawarkan suasana modern berbalut pemandangan laut menawan. Di sana, peserta bisa berkunjung ke Pantai Haeundae dan Pantai Gwangali yang menyimpan biru air laut nan jernih serta pasir putih yang lembut. Dongbaek Island, Taejongdae, dan Haedong Yonggungsa juga mesti ada dalam itinerary. Kalau mau sedikit bersantai, berjalan-jalanlah di Yongdusan Park. Sementara itu, di lereng Gunung Geumjeong terdapat kompleks kuil kuno Beomeosa.

tour korea halal terbaik tahun ini dari satutours jakarta
tour korea halal terbaik tahun ini dari satutours jakarta

Jangan ketinggalan pula menjelajahi pulau terbesar sekaligus ikonik di Korea, Jeju Island. Di sini, tersimpan sekitar 1.700 jenis tanaman subtropis nan eksotis. Beragam flora tersebut bisa Anda temui di Institut Seni Bonsai, Kebun Raya Yeomiji, dan Kebun Raya Halla. Di samping itu, wisatawan bisa mengunjungi sejumlah air terjun alami, bertandang ke desa tradisional Seongup Folk Village, menguji adrenalin di Seopjikoji Hill, atau mengunjungi Seongsan Sunrise Peak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *