Paket Tour Korea Muslim dengan Halal Meals dan Waktu Shalat

Paket Tour Korea Muslim dengan Halal Meals dan Waktu Shalat

Paket Tour Korea Muslim dengan Halal Meals dan Waktu Shalat

paket tour korea muslim plus halall meals dari satutours
paket tour korea muslim plus halall meals dari satutours

Selain bahasa, kuliner memang masih menjadi kendala bagi mereka yang suka atau ingin berpergian ke luar negeri. Tidak terkecuali para traveller Muslim yang hendak tour ke Korea. Pengin menyicipi makanan khas negeri ginseng, tapi takut haram. Lalu bagaimana dong?

Nah, untungnya kini telah hadir paket tour Korea Muslim dengan Halal Meals dan Waktu Shalat. Nggak perlu was-was soal masakan di negeri orang. Melalui paket ini, peserta bisa dengan nyaman berkeliling ke tempat-tempat seru di Korea, sambil ditemani kuliner penggoyang lidah yang bebas daging babi dan sejenisnya.

Lagipula, ada banyak loh masakan ala Korea yang memang pada dasarnya tersusun dari bahan-bahan halal.

Pertama, ada Bibimbap. Semacam salad yang berisi sayuran segar dan dicampur dengan daging. Sayuran di dalam Bibimbap sangat beragam, misalnya timun, jamur, dan wortel. Mirip sekali dengan nasi pecel.

Kedua, Maeuntang. Makanan tradisional Korea yang berbahan dasar ikan yang direbus dengan bumbu tertenu sehingga menghasilkan rasa yang pedas. Maeuntang cocok dimakan ketika musim dingin karena dapat menghangatkan badan.

paket tour korea untuk muslim dari satutours
paket tour korea untuk muslim dari satutours

Ketiga, Tteokbokki. Menu satu ini mudah ditemui di Seoul, ibukota Korea. Dalam bahasa Indonesia, Tteokbokki bisa disebut kue beras pedas. Pas sekali dimakan sebagai camilan ketika Anda bergabung dalam paket tour Korea Muslim dengan Halal Meals dan waktu shalat. Tentu masih banyak lagi masakan halal yang dapat Anda coba, seperti Bulgogi berbahan utama daging sapi panggang atau Kimbap.

Puas menyantap makanan-makanan tersebut, waktunya menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di Korea. Mulai dari tempat-tempat wisata di Seoul, Everland Theme Park, Nami Island yang pernah dijadikan lokasi syuting drama Winter Sonata, Jeju Island yang menawarkan keindahan alam vulkanis, atau ke Mt. Sorak National Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *