Paket Tour Korea Murah dengan Halal Tour Meals

Paket Tour Korea Murah dengan Halal Tour Meals

Paket Tour Korea Murah dengan Halal Tour Meals

paket tour korea murah dengan halal tour meals
paket tour korea murah dengan halal tour meals

Korea. Rumah bagi banyak situs sejarah, bangunan warisan kerajaan tempo dulu, kuil-kuil kuno, wisata alam, pantai cantik, hingga pusat fashion dan kuliner. Penduduknya pun terkenal ramah bagi para turis asing. Budaya modernnya yang tengah membius dunia seolah mengundang para wisatawan untuk mengunjunginya.

Anda pun berminat?

Segera booking tempat Anda dalam paket tour Korea murah dengan halal tour meals. Tour ke Korea ditemani beragam fasilitas terbaik, akomodasi terlengkap, biaya terjangkau, dan pastinya kuliner sehat lagi halal.

Biaya tour ke Korea biasanya sekitar 5 jutaan hingga 20 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Besarannya tergantung berapa lama Anda hendak berada di sana. Selain itu, pilihan objek wisata juga memengaruhi biayanya.

paket tour korea murah dari satutours
paket tour korea murah dari satutours

Dengan biaya paket tour Korea murah dengan halal tour meals tersebut, peserta berhak memperoleh:

  1. Tiket pesawat Pulang Pergi direct dari Soekarno-Hatta International Airport menuju Incheon International Airport.
  2. Hotel setaraf bintang tiga atau empat.
  3. Transportasi selama berada di Korea. Peserta juga mendapatkan T-Money untuk menaiki moda transportasi lokal, seperti subway, kereta, atau bus.
  4. Full board halal meals (Breakfast, Lunch, Dinner). Kuliner yang disajikan dijamin telah menerima Halal Certified Food dari federasi muslim setempat. Kalaupun Anda ingin menyicipi masakan tradisional khas Korea, akan dibantu mencari yang bebas daging babi maupun sejenisnya. Perut kenyang, kehalalan tetap terjaga.
  5. Tour guide berpengalaman dan fasih berbahasa Korea.
  6. Tiket masuk sesuai itinerary. Selain berkunjung ke berbagai objek wisata menarik, Anda juga akan diajak menyambangi sejumlah pusat komunitas muslim di Korea. Cari tahu lebih dalam mengenai lika-liku hidup mereka di negeri ginseng tersebut. Selama perjalanan pun, tetap ada break untuk shalat. Insya Allah diusahakan shalat tetap di mushala, bukan di dalam bus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *