Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Dakgangjeong
Dakgangjeong

Primadona baru wisata Korea. Mungkin itulah julukan yang tepat untuk menggambarkan kota Incheon. Kalau biasanya wisatawan hanya menjadikan Incheon sebagai tempat singgah, kemudian segera melancong ke kota besar seperti Seoul dan Busan, kini pemerintah setempat tengah mengembangkan Incheon Korea Selatan sebagai destinasi wisata Korea Selatan.

Memang apa aja sih yang menarik dari Incheon? Yuk, kenalan!

Pertama, Incheon merupakan kota modern yang menjadi pusat ekonomi di Korea. Nggak heran, Anda bisa menemukan berbagai gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan kesibukan nan padat ala perkotaan. Di balik itu, kebutuhan wisata seperti transportasi dan kuliner dijamin mudah diperoleh.

Kedua, Incheon adalah kota pelabuhan yang cocok buat pelesir. Di sini, Anda bisa menyicipi aneka olahan seafood segar yang menggoyang lidah. Bahkan masakan Jajangmyeon alias Black Noodle (mie hitam) juga berasal dari sini. Ada pula Dakgangjeong, yaitu olahan ayam bercita rasa pedas dan manis. Yummy!

Ketiga, penuh wisata populer. Incheon Korea Selatan sebagai destinasi wisata Korea pastinya menawarkan sejumlah tempat-tempat menarik. Mulai dari yang modern sampai yang bernuansa tradisional.

Sebut saja Incheon Bridge. Jembatan terpanjang di Korea yang menghubungkan Songdo dan Incheon International Airport. Bila malam tiba, cahaya lampu jembatan berkerlap-kerlip menciptakan pemandangan yan instagrammable banget. Di Songdo, mari jalan-jalan santai dan berkumpul bersama warga sekitar di Amusement Park, Central Park, serta Sunrise Peak.

Bomunsa Temple
paket wisata korea dari satutours

Untuk wisata budaya, Incheon memiliki Heungryunsa Temple, Bomunsa Temple, dan Jeondeungsa Temple. Di samping sebagai tempat ibadah, kuil-kuil tersebut ramai dikunjungi wisatawan karena arsitekturnya yang memukau.

Kalau untuk wisata keluarga? Tenang, Inchon juga punya Songwol-dong Fairytale Village. Di sini, Anda bisa bertemu tokoh-tokoh cerita terkenal. Di antaranya Putri Salju, Alice in Wonderland, Peter Pan, Pinocchio, dan karakter Disney lainnya. Penuh warna. Benar-benar surga bagi anak-anak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *