Tour Korea Ramah Muslim dari Satutours untuk Keluarga

Tour Korea Ramah Muslim dari Satutours untuk Keluarga

Tour Korea Ramah Muslim dari Satutours untuk Keluarga

National Folkore Museum
National Folkore Museum

Tidak ada yang bisa mengalahkan serunya liburan bareng keluarga. Termasuk kalau tour ke Korea. Apalagi negeri ginseng tersebut tengah mengembangkan Korea Muslim Friendly Tour. Salah satunya dengan meluncurkan Halal Korea, aplikasi yang dapat membantu Anda memperoleh informasi mengenai arah kiblat, letak mushala, dan pusat kuliner halal di Korea.

Melihat kondisi demikian dan antusiasme yang tinggi dari para wisatawan muslim di Indonesia, kini telah hadir di depan Anda. Tour Korea ramah muslim dari Satutours untuk keluarga.

Mari berkenalan dengan objek-objek wisata populer di Korea. Mulai dari Istana Gyeongbok dan National Folkore Museum di Seoul, cocok bagi Anda pecinta sejarah. Ajak pula buah hati Anda mengunjungi landmark tertinggi di ibukota Korea: Namsan Seoul Tower. Di bagian puncaknya, ada ruangan Love Lock yang sempat muncul di sejumlah drama Korea, loh.

Tidak berada jauh dari Seoul, tepatnya di sebelah utara, terdapat destinasi menarik lainnya. Ialah Pulau Nami. Pulau cantik dan memiliki alam nan asri yang tersohor karena menjadi lokasi syuting Winter Sonata. Bila musim semi tiba, bunga-bunga sakura di Nami Island siap merayu para pengunjung.

Selanjutnya ada pula Pulau Jeju, pulau terbesar di Korea. Seongsan Sunrise Peak, Jeju Honey Shop, Teddy Bear Museum, Mysterious Road, dan Glass Castle adalah sebagian objek terbaik yang layak Anda sekeluarga kunjungi di pulau tersebut. Jalan-jalan santai sambil menikmati pantai yang bersih dan pemandangan alam vulkanisnya pun tak kalah menyenangkan.

Namsan Seoul Tower
Namsan Seoul Tower

Masih banyak tempat seru yang menanti kehadiran Anda sekeluarga, seperti Mt. Sorak National Park, Incheon, atau Busan.

Ke mana pun tujuan Anda, tour Korea ramah muslim dari Satutours untuk keluarga senantiasa berkomitmen menghadirkan wisata muslim friendly. Kuliner dijamin halal dan tersedia waktu break untuk shalat. Wisata menyenangkan, ibadah menenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *