Wisata Korea Selatan untuk Keluarga Muslim

Wisata Korea Selatan untuk Keluarga Muslim

Wisata Korea Selatan untuk Keluarga Muslim

Wisata Korea Selatan untuk Keluarga Muslim
Wisata Korea Selatan untuk Keluarga Muslim

Perkembangan Islam yang begitu pesat selama beberapa tahun belakangan, membuat Korea terasa bagai rumah kedua bagi wisatawan muslim. Masjid-masjid perlahan bermunculan, makanan halal merebak, dan pariwisata yang muslim friendly pun kian digalakkan.

Dengan situasi yang demikian, Korea semakin layak menjadi destinasi liburan bagi Anda sekeluarga. Yuk segera berangkat wisata Korea Selatan untuk keluarga muslim.

Bawa serta pasangan dan buah hati Anda menjelajahi banyak tempat-tempat menarik di negeri ginseng. Mulai dari belajar sejarah di Gyeongbok Palace dan National Folk Museum. Jalan-jalan santai di kota Seoul dengan melewati Blue House Presidential Palace. Menikmati panorama ibukota Korea di malam hari dengan naik ke puncak N Seoul Tower. Kemudian berkumpul bersama komunitas muslim Korea di Masjid Itaewon.

Tempat-tempat di luar Seoul juga tak kalah seru. Sebut saja Nami Island. Si pulau cantik berbentuk separuh bulan. Tempat wisata paling populer di Korea ini banyak disukai wisatawan karena pernah dijadikan lokasi syuting drama ternama Winter Sonata. Keasrian alamnya tak perlu diragukan lagi.

Ada pula Jeju Island. Ajak anak-anak Anda berkeliling di pulau menawan yang menawarkan pemandangan alam gunung vulkanis. Pantai bersih dengan air yang jernih, beberapa air terjun alami, dan ribuan tanaman subtropis siap memanjakan mata para pengunjung.

paket wisata korea dari satutours
paket wisata korea dari satutours

Puas berkeliling, sempatkan diri belanja oleh-oleh di pusat shopping terbesar di Korea: Dongdaemun Market dan Myongdong Market. Selama perjalanan, Anda sekeluarga juga bisa mencoba belajar membuat Kimchi dan mengenakan pakaian tradisional Hanbok, loh.

Keuntungan lain saat wisata Korea Selatan untuk keluarga muslim ini ialah seluruh makanan dijamin halal. Anda sekeluarga tetap bisa menyicipi lezatnya kuliner khas Korea, tapi tetap bebas daging babi, alkohol, dan sejenisnya. Itinerary perjalanan pun memerhatikan waktu shalat. Tour ke Korea yang muslim friendly? Cuma di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *