Umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke Tanah Suci

Umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke Tanah Suci

Umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke Tanah Suci

Umroh Bulan Ramadhan 2019
Umroh Bulan Ramadhan 2019

Umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke tanah suci harus dilaksanakan secara maksimal. Mengapa demikian? Karena pada saat Ramadhan ibadah harus dimaksimalkan terutama bagi seseorang yang ingin berangkat dari Jakarta menuju Makkah serta Madinah.

Semua orang Islam pasti ingin mengunjungi Makkah dan Madinah. Apalagi untuk melaksanakan ibadah umroh, semuanya akan lebih maksimal jika dilaksanakan ketika Bulan Ramadhan tiba. Oleh karena itu, jika memilih tempat penyedia paket umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke tanah suci pastikan Satutours solusinya.

Mengapa Satutours dijadikan referensi paling baik dalam memilih biro perjalanan ibadah haji serta umroh? Karena semua akomodasi dan perjalanannya sudah terstruktur. Jadi, para jamaah tidak perlu sibuk memikirkan mau makan apa, tinggal di mana dan bagaimana perjalanannya. Karena semua itu sudah diatur dan disampaikan secara transparan.

Jadi, para jamaah akan berangkat dari Jakarta menuju Makkah di Bulan Ramadhan 2019. Jika ada yang perlu ditanyakan pada pihak travel agent, silakan datang langsung ke kantor Satutours di alamat Jalan Amil nomor 28, Warung Buncit Raya Jakarta Selatan. Namun jika calon jamaah tidak berdomisili di Jakarta, maka bisa terlebih dahulu menghubungi nomor 0812.2345.2545, 0878.8440.1075 atau 0812.8228.9591.

Banyak tempat yang akan dikunjungi selain Makkah dan Madinah. Misalnya saja masjid-masjid di sekitar kedua kota tersebut, Jabal Magnet, dan tempat peternakan untuk hewan khas Arab Saudi yaitu unta. Di sana, para jamaah akan memperoleh banyak ilmu selain beribadah.

Umroh Bulan Ramadhan 2019 Satutours
Umroh Bulan Ramadhan 2019 Satutours

Ilmu tersebut misalnya bagaimana perjalanan Rasulullah di Gua Hira, lalu kehidupan peternak unta Arab Saudi yang rajin. Hal ini tentu bisa menambah motivasi untuk para jamaah sehingga lebih giat bekerja sembari tetap menimba ilmu dan rajin beribadah. Karena diadakan di bulan Ramadhan, keistimewaan perjalanan umroh yang satu ini adalah bisa mengikuti shalat tarawih di Masjidil Haram.

Tentunya, masjid yang di dalamnya terdapat Ka’bah ini sangat berbeda dengan masjid lainnya. Selain bernilai historis tinggi, tempat ini juga termasuk bagian yang akan dilindungi Allah ketika hari kiamat. Jadi tentu sangat penting bagi umat Islam. Selalu percayakan wisata religi pada Satutours, terutama untuk program umroh Bulan Ramadhan 2019 dari Jakarta ke tanah suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *