Tour Tokyo Jepang Murah Untuk Keluarga dari Satutours

Tour Tokyo Jepang Murah Untuk Keluarga dari Satutours

Tour Tokyo Jepang Murah Untuk Keluarga dari Satutours

Ingin berlibur ke Tokyo Jepang hanya bersama keluarga atau orang-orang tercinta dengan waktu yang sangat fleksibel? Paket Travel TourJepang di Satutours merupakan pilihan terbaik, sebab hanya kami yang menyediakan paket tour ke negeri sakura secara private. Dengan layanan yang diberikan, kami menjamin liburan dan perjalanan tour ke Jepang menjadi memuaskan. Terlebih lagi kami menyediakan orang-orang profesional yang mampu menghandel seluruh aktivitas tour dengan baik.

Nikmati Summer Tour di Jepang

tour jepang saat summer
tour jepang saat summer

Sahabat Satutours bisa menikmati summer di negeri Sakura, dengan mengikuti Informasi lengkap Paket Travel TourJepang pada bulan Agustus mendatang. Menikmati musim panas di negeri Jepang merupakan musim terbaik khususnya bagi sahabat Satutours yang tertarik menikmati berbagai macam bunga khas negeri Sakura. Di musim inilah, sahabat Satutours akan dimanjakan oleh berbagai macam bunga yang mulai bermekaran.

Hari Pertama

Untuk pemberangkatan dari kota Jakarta seniir memakai maskapai penerbangan JAL AIRways yang waktu penerbangannya mulai dari jam 06.45 pagi dari Jakarta, lalu akan tiba di kota Tokyo Jepang pada jam 16.25 sore. Kalian akan dijemput team tour guide di Gate kedatangan usai selesai imigrasi, kemudian menuju ke kota Tokyo memakai Kereta Subway, yang membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam, setibanya di Tokyo sahabat satutours langsung check in hotel untuk beristirahat dan meletakkan barang bawaan.

Hari Kedua

paket tour jepang satutours
paket tour jepang satutours

Setelah sahabat satutours breakfast, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kawaguchiko Fuji lewat Tokyo Station yang membutuhkan waktu perjalanan selama 2 jam. Sedikit mengulas, kawasan Kawaguchiko Fuji ini bisa dikatakan sebagai kawasan wisata yang paling terkenal di negeri Jepang. Kawasan wisata ini meliputi area Gunung Fuji dengan lima Danau Gunung Fuji, diantaranya Shojiko, Motosuko, Danau Sai, Danau Kawaguchiko, dan Danau Yamanaka.

Sesampainya di Kawaguchiko Fuji Station, sajabat satutours akan dibawa ke Iyashi No Sato, yakni sebuah pedesaan tradisional khas Jepang dengan iri khas perbukitan dengan background rumah khas Jepang dan Gunung Fuji. Nah, dari sinilah sahabat satutours yang mengikuti Paket Tour Travel TourJepang dapat menyewa baju trafisional untuk pria maupun wanita. Bagi pria sendiri memakai jubah perang lengkap dengan samurai, sedangkan untuk wanita memakai yukata. Adapun tarif biaya sewa biasanya sekitar 1000 yen.

Setelah sahabat satutours puas mengeksplor Iyashi No Sato, selanjutnya menuju ke Danau Oishi. Di sinilah sahabat satutours bisa berfoto bersama keluarga dengan background Danau Kawaguchiko dan gunung Fuji. Dimana Danau Kawaguchiko ini termasuk danau yang terletak tepat di kaki gunung Fuji. Jika sudah selesai, lanjut ke hotel kembali untuk beristirahat.

Tips Liburan ke Jepang Saat Summer

summer trip di Jepang
summer trip di Jepang

Berlibur saat summer di Jepang, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan berikut ini :

  • Membawa payung

Payung merupakan perlengkapan wajib yang perlu dibawa saat berlibur, sebab yang namanya cuaca tidak bisa diprediksi. Sahabat satutours bisa membawa payung lipat yang simpel dan handy. Jika belum punya, sahabat satutours bisa membelinya di Jepang.

  • Mengenakan Topi

Pilihlah topi yang bertepi lebar. Hal tersebut berguna apabila Anda gemar berfoto menggunakan kamera saat berlibur Tangan tak perlu repot lagi memegang payung, sehingga Anda pun tidak kepanasan.

  • Memakai Tabir Surya

Jika kulit dan wajah tidak dijaga oleh paparan sinar UV tentu bisa memicu timbulnya bintik-bintik berwarna hitam di kulit wajah. Sealain itu, kulit pun menjadi memerah. Karenanya, sahabat satutours harus selalu membawa pelembab atau BB cream yang memiliki kandungan SPF minimal 390.

Yuk, rencanakan liburanmu bersama keluarga dengan memilih Paket Travel TourJepang di Satutours sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *