Jalan-Jalan ke Tokyo Kyoto Osaka Jepang Bersama Keluarga

Jalan-Jalan ke Tokyo Kyoto Osaka Jepang Bersama Keluarga

Jalan-Jalan ke Tokyo Kyoto Osaka Jepang Bersama Keluarga

Dapat disimpulkan bahwa Jepang merupakan salah satu pusat wisata yang paling populer sampai saat ini. Kepopuleran Jepang sebagai destinasi wisata masyarkat Indonesia, dapat dipicu oleh banyak hal, seperti tingginya minat para wisatawan untuk mengeksplor destinasi lebih jauh, dan kemudahan visa. Kami menawarkan pilihan Travel TourJepang dengan harga murah dan memuaskan yang bisa sahabat satutours pilih saat berencana berlibur ke negeri Sakura.

Tempat Wisata di Tokyo, Kyoto, Osaka Jepang

Ada beberapa pilihan tempat wisata yang bisa sahabat satutours kunjungi saat melakukan perjalanan ke Tokyo, Kyoto, Osaka Jepang bersama keluarga tercinta, diantaranya :

  1. Tokyo Tower

Tokyo Tower Jepang
Tokyo Tower Jepang

Tokyo Tower merupakan salah satu objek wisata yang bisa sahabat satutours kunjungi. Menawara ikon kota Tokyo, Jepang ini berbentuk persis seperti menara eiffel yang memiliki ketinggian mencapai 333 meter. Selain itu, menara yang pernah menjadi struktur paling tinggi di Tokyo ini pun telah dikelilingi oleh tempat-tempat menarik, seperti halnya One Piece Tower yang banyak dikunjungi para penggemar anime di dunia.

  1. Kuil Sensoji

Sensoji Temple
Sensoji Temple

Asakusa Kannon Temple atau Kuil Sensoji adalah kulit yang berada di Asakusa, sekaligus sebagai destinasi wisata paling utama di negeri sakura. Kuil ini juga termasuk salah satu ikon khas negeri sakura yang terletak di lokasi strategis dan dikelilingi oleh toko-toko yang menyediakan berbagai macam jajanan lokal, seperti halnya Ningyoyaki dan Osenbei.

  1. Shibuya

Shibuya
Shibuya

Bisa dikatakan sebagai lokasi tersibuk yang ada di Jepang, sehingga lokasi ini tak bisa dilewatkan. Dengan tingkat perekonomian Jepang yang pesat dan keramaian kehidupannya tampak begitu jelas di wilayah ini. Melalui berbagai macam display LED yang berukuran sangat besar, kota ini menyuguhkan gaya metropolitan yang bekerlas dunia sehingga mampu memberikan atmosfer yang sangat berbeda. Belum lagi, iklan televisi, drama, dan film-film di Jepang mengambil spot lokasi di Shibuya.

  1. Rickshaw

Rickshaw
Rickshaw

Merupakan kendaraan tradisional yang juga sebagai hal paling menarik karena hanya ditawarkan di Jepang. Model transportasi masa lalu yang memanfaatkan tenaga manusia ini, saat ini tak lagi menjadi sarana bepergian saja tetapi lebih ditujukan bagi para wisatawan. Dengan menaiki Rickshaw tentu sangat menyenangkan, terlebih lagi dengan keramahan penarik Rickshaw yang begitu menarik sehingga membuat sahabat satutours mendapatkan pengalaman berkesan berkeliling kota menggunakan Rickshaw.

Paket Wisata Tokyo – Kyoto – Osaka Jepang dari Satutours

Paket Travel TourJepang dengan Satutours merupakan pilihan terbaik yang paling hemat untuk Anda. Satutours menawarkan maskapai penerbangan JAL Airways dengan tim tour guide handal yang siap menjemput kedatangan sahabat satutours. Anda akan dibawa ke Kawaguchiko Fuji dan Iyashi No Satu sebagai pedesaan tradisional khas Jepang.

Setelah itu, masih di kawasan yang sama sahabat satutours dibawa menuju Gotemba Factory sekaligus danau Oishi sebagai tempat berfoto paling menarik. Untuk belanja brand-brand ternama asal Jepang, sahabat satutours dibawa ke Ginza Pusat Shopping terbesar yang ada di Tokyo, lalu menuju haraajuku Pusat Fashion. Tak hanya itu saja, sahabat satutours juga bisa menikmati suasana menarik dan terbaik di Shibuya Tokyo dengan mengikuti travel tour Jepang.

Masih belum cukup pergi ke pusat perbelanjaan di Tokyo, Jepang, sahabat satutours akan dibawa ke Tsukiji Market, ke Akihabara atau Aasakusa. Di tempat inilah sahabat pencinta anime ataupun elektronik bisa berburu barang-barang kesayangan. Selain pusat perbelanjaan, sahabat satutours juga akan dibawa ke Ueno Park. Tak jauh dari Ueno Park, sahabat bisa menunjungi Tokuo Camii sebagai masjid terbesar di Tokyo. Wah, memuaskan sekali bukan? Dengan mengikuti Paket/Travel TourJepang di Satutours kami siap membantu Anda!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *