Biaya Paket Umroh Plus Aqsa untuk Keberangkatan dari Jakarta

Biaya Paket Umroh Plus Aqsa untuk Keberangkatan dari Jakarta

Biaya Paket Umroh Plus Aqsa untuk Keberangkatan dari Jakarta

paket umroh plus aqsa satutous
paket umroh plus aqsa satutous

Anda warga Jakarta yang sedang ingin berangkat umroh sambil wisata sejarah ke Masjidil Aqsa? Berarti Anda berada di tempat yang tepat. Karena di sini, Anda bisa memperoleh segala jenis informasi mengenai paket umroh plus Aqsa. Mulai dari itinerary, rincian fasilitas dan akomodasi, serta biaya paket umroh plus Aqsa untuk keberangkatan dari Jakarta.

Terkait itinerary, secara garis besar Anda akan terbang ke tanah suci untuk menunaikan umroh. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan citytours di Makkah, ke Masjid Nabawi, serta Masjidil Aqsa dan kota-kota di sekitarnya. Umroh bukan sekadar ibadah, namun juga merupakan wisata muslim yang menyenangkan dan menambah wawasan.

Di Makkah, selain berkunjung ke Masjidil Haram, jamaah akan diajak pula menjelajahi tempat-tempat yang sering digunakan dalam kegiatan haji, seperti Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina. Termasuk mengunjungi Gua Hira di puncak Jabal Nur.

Sedangkan di Madinah, jamaah berkesempatan untuk berziarah ke makam Rasulullah di Masjid Nabawi, berziarah di pemakaman Baqi, serta bertamu ke Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, dan masih banyak lagi.

Adapun di Masjidil Aqsa, mari menyusuri situs-situs bersejarah Islam semisal Dome of Rock dan Masjid Umar. Di samping itu, berkeliling ke kota Hebron untuk berziarah ke makam sejumlah nabi, mengunjungi tempat kelahiran Nabi Isa di Bethlehem, hingga mencoba berendam di Laut Mati dan menyaksikan keunikan Kota Batu Petra.

berangkat umroh plus aqsa bersama satutours
berangkat umroh plus aqsa bersama satutours

itytours semakin nyaman karena Anda akan ditemani berbagai fasilitas terbaik, antara lain: tiket pesawat PP, hotel berbintang empat/setaraf, makan tiga kali sehari, bus full AC selama perjalanan, dan pembimbing berpengalaman.

Seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan biaya paket umroh plus Aqsa untuk keberangkatan dari Jakarta sebesar 3000-3200 US Dollar (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya ini belum termasuk keperluan pribadi jamaah, perlengkapan umroh, pajak bandara, pembuatan paspor, dan pembuatan kartu kuning Meningitis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *