Paket Umroh Plus Aqsa dari Jakarta

Paket Umroh Plus Aqsa dari Jakarta

Paket Umroh Plus Aqsa dari Jakarta

paket umroh plus aqsa murah
paket umroh plus aqsa murah 

Dalam hadis riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah pernah bersabda, “Tidak boleh bersusah payah mengadakan perjalanan, kecuali ke tiga masjid, yaitu Masjidil Haram, Masjid Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam (Masjid Nabawi), dan Masjidil Aqsa.”

Ya, meskipun berpergian ke tempat lain tidak dilarang, yuk amalkan sunnah Nabi tersebut dengan mengunjungi tiga masjid termulia sekaligus. Apalagi kalau bukan bergabung dalam paket umroh plus Aqsa dari Jakarta.

Melalui paket ini, jamaah akan diajak terbang berumroh ke Baitullah. Melaksanakan Tawaf mengelilingi Ka’bah, Sai dari bukit Shafa ke bukit Marwah bolak-balik, serta Tahallul (mencukur rambut). Kemudian di sela-sela umroh, jamaah berkesempatan menikmati serunya citytours ke Masjid Nabawi serta kompleks Masjid Al-Aqsa dan kota-kota di sekitarnya.

Perjalanan dalam paket umroh plus Aqsa dari Jakarta biasanya dimulai dari kota Amman di Jordania, setelah sebelumnya berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta. Dari Amman, jamaah menuju Jerusalem. Menariknya, selama di perjalanan, jamaah dapat mampir berziarah ke makam Nabi Musa, makam sahabat Salman Al-Farisi, dan makam seorang tokoh sufi ternama: Rabiah Al-Adawiyah. Jamaah pun akan melintasi Bukit Zaitun nan menawan.

Setibanya di Jerusalem, jamaah dipersilakan berkeliling di kompleks Masjidil Aqsa. Menyambangi Dome of Rock, Masjid Umar, Masjid Buraq, dan beragam situs Islam lainnya.

berangkat umroh plus aqsa bersama satutours
berangkat umroh plus aqsa dari jakarta

Citytours tidak berhenti sampai di situ. Sebab Anda juga akan diajak mengunjungi kota dan destinasi wisata populer lainnya. Misalnya ke Hebron untuk berziarah ke makam Nabi Ibrahim, makam Nabi Ishaq, serta makam Nabi Yusuf. Selanjutnya, berangkat ke Bethlehem, menjelajahi kota yang menjadi tempat kelahiran Nabi Isa.

Sebelum akhirnya terbang ke tanah suci, Anda masih berkesempatan untuk merasakan ketegangan saat mengapung di Laut Mati, mengunjungi Goa Ashabul Kahfi, hingga menyusuri keunikan Kota Batu Petra. Umroh belum pernah semenyenangkan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *