Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours
Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

abung dalam tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours! Dapatkan pengalaman liburan yang seru dan menambah wawasan. Karena Satutours tidak hanya mengajak Anda mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik, tetapi juga siap memberikan edukasi selama kunjungan tersebut. Apalagi tempat-tempat wisata di Aqsa, Jordan, dan Mesir memiliki nilai sejarah yang agung.

Biasanya dalam tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours, pengunjung mula-mula akan berkeliling di Mesir dahulu. Berlanjut ke Jerusalem, kemudian terakhir menuju Amman Yordania.

Setibanya di Mesir, Anda akan diajak citytours di tiga kota. Pertama di Giza, menyaksikan kemegahan Piramida dan patung Sphinx. Kedua di Cairo, mengunjungi Egyptian Museum (bisa melihat Mummi Fir’aun) dan Masjid Al-Azhar, serta makan malam di atas sungai Nil. Ketiga di Alexandria, pergi berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam beberapa sahabat nabi di Alexandria.

Bagi wisatawan yang mampu, juga akan diajak mendaki Gunung Sinai. Dalam perjalanan pun, Anda berkesempatan menikmati keindahan Laut Mediterania dan Laut Merah yang menjadi saksi kematian Fir’aun.

Chruch of Holy
Chruch of Holy

Setelah itu, kita mengunjungi Jerusalem. Berkeliling di kompleks Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam sekaligus tempat singgah Rasulullah dalam peristiwa akbar Isra Mi’raj. Masih di Jerusalem, citytours berlanjut mengunjungi Chruch of Holy, Nativity Chruch, menuju Hebron untuk berziarah ke makam Nabi Ibrahim, serta menuju Bethelehem yang menjadi tempat dilahirkannya Nabi Isa.

Adapun di Amman, setelah melintasi Mount Olive dan Allenby Bridge, kita akan mulai berwisata ke Kota Batu Petra. Kota menawan yang sempat hilang. Dinamakan Kota Batu, karena memang seluruh bangunan kota ini tersusun dari batu-batu alam di perbukitan. Puas berkeliling di Petra, waktunya berziarah ke makam Nabi Musa, mengintip Goa Ashabul Kahfi, hingga mencoba serunya berendam di Laut Mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *