Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Murah Bersama Satutours

Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Murah Bersama Satutours

Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Murah Bersama Satutours

dome of the rock yang berada di dalam komplek masjid
Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Murah Bersama Satutours

Dalam hadis riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah pernah bersabda, “Tidak diperkenankan melakukan perjalanan (rihlah), kecuali menuju tiga masjid: Masjidil Haram (di Makkah), Masjidku (Masjid Nabawi di Madinah), dan Masjidil Aqsa (di Palestina).

Wah, pengin dong mengamalkan hadis nabi tersebut? Misalnya dengan jalan-jalan ke Masjidil Aqsa. Apalagi jika digabung dengan tour ke Jordan dan Mesir. Pasti bakal lebih seru dan menyenangkan!

Yuk, berangkat sekarang! Karena sekarang sudah ada biaya tour Aqsa, Jordan, dan Mesir murah bersama Satutours. Hanya mulai dari 2000 USD  (harga sewaktu-waktu dapat berubah), Anda sudah bisa mengunjungi tiga negara tersebut sekaligus napak tilas jejak keagungan Islam di bumi para nabi.

Biaya tour Aqsa, Jordan, dan Mesir murah bersama Satutours sudah termasuk: tiket pesawat PP, hotel berbintang empat atau setaraf, makan tiga kali sehari dengan menu daerah setempat, transportasi bus full AC, serta tour guide berpengalaman.

Seluruh fasilitas tersebut akan menemani Anda mulai dari berkeliling di Mesir. Citytour ke kota Giza untuk melihat kemegahan Pyramid dan Sphinx. Kemudian menuju Cairo untuk mengunjungi Egyptian Museum, Masjid Al-Azhar, dan makan malam di Nile Cruise. Berlanjut menyusuri Alexandria untuk berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam beberapa sahabat nabi.

Egyptian Museum cairo
Egyptian Museum cairo

Adapun di Jerusalem dan sekitarnya, telusuri situs-situs bersejarah di kompleks Masjidil Aqsa, berziarah ke makam Nabi Ibrahim dan beberapa nabi lain di Hebron, hingga bertamu tempat kelahiran Nabi Isa di Bethlehem.

Tujuan terakhir kita ialah kota Amman di Jordan. Sepanjang perjalanan, wisatawan bisa mencoba serunya berendam di Laut Mati, berziarah ke makam Nabi Musa, berkunjung ke Goa Ashabul Kahfi, serta mengunjungi Kota Batu Petra nan menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *