Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk Keluarga

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk Keluarga

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk Keluarga

kota batu petra di jordan
kota batu petra di jordan

Hadirkan kehangatan dan keseruan di tengah keluarga dengan mengajak pasangan serta buah hati tour ke Aqsa, Jordan, dan Mesir sekaligus. Bahkan tak hanya berlibur, tour ini turut memberikan edukasi sejarah sehingga menambah wawasan Anda sekeluarga. Apalagi kalau bukan paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk keluarga.

Paket ini akan menemani Anda sekeluarga dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik, di antaranya:

  1. Tiket pesawat PP berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta.
  2. Hotel berbintang empat atau setaraf. Misalnya Hotel Harir Palace di Jordan, Hotel Holy Land di Jerusalem, dan Hotel Le Meriden Pyramid di Cairo.
  3. Transportasi berupa bus full AC.
  4. Makan tiga kali sehari di Jerusalem, Amman, dan Cairo. Hidangan disesuaikan dengan menu masakan setempat.
  5. Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary.
  6. Tour guide berpengalaman yang muda, dekat, dan membina.

Paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk keluarga pastinya juga memberikan layanan citytours menyenangkan.

Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda tuju. Di Jerusalem, mari kenalkan buah hati Anda pada Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam. Tidak lupa sekalian berziarah ke makam Nabi Ibrahim, Nabi Ishaq, dan Nabi Ya’qub. Selanjutnya mengunjungi kota Bethlehem, tempat kelahiran Nabi Isa.

Adapun di Amman, bersiaplah takjub saat melihat kemegahan Petra si Kota Batu. Dinamakan demikian karena kota tersebut terbentuk di antara bukit-bukit batuan cadas (sand stone). Perjalanan bisa dilanjutkan dengan berziarah ke makam Nabi Musa dan Nabi Syu’aib. Jangan lewatkan pula merasakan fenomena unik, mengambang di Laut Mati (Dead Sea). Mau mencobanya?

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk Keluarga
Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir untuk Keluarga

Sedangkan di Mesir, ajak buah hati Anda menyaksikan keindahan kota Alexandria dan Laut Mediterania. Lalu pergi ke Giza untuk melihat Piramida dan Sphinx yang populer sedunia. Terakhir menuju Cairo untuk singgah di Masjid Amr bin Ash, Masjid Al-Azhar, dan Museum Nasional yang menyimpan Mummi Fir’aun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *