Travel Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Berangkat dari Jakarta

Travel Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Berangkat dari Jakarta

Travel Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Berangkat dari Jakarta

berikut goa ashabul kahfi
berikut goa ashabul kahfi

Jakarta memang gudangnya memperoleh akses apa pun secara lebih mudah. Tidak terkecuali untuk memperoleh travel agent yang menawarkan paket tour ke Aqsa, Jordan, dan Mesir.

Anda juga sedang mencari tour ini di Jakarta? Yuk, segera bergabung dengan travel tour Aqsa, Jordan, dan Mesir berangkat dari Jakarta. Tour ini biasanya menghabiskan waktu sekitar dua belas hingga tiga belas hari. Bisa puas berkeliling ke tiga negara sekaligus sambil napak tilas di bumi para nabi.

Biasanya keberangkatan dimulai pada siang hari, sehingga tiba di Cairo pada malam hari untuk beristirahat. Keesokannya, wisatawan akan diajak citytour ke kota Giza. Melihat kemegahan Pyramid dan patung Sphinx. Perjalanan dilanjutkan menuju Egyptian Museum, lokasi tepat untuk menengok Mummi Fir’aun. Kemudian makan malam di Nile Cruise.

Masih di Mesir, wisatawan nanti juga akan diantar menuju Alexandria. Berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam beberapa sahabat nabi. Puas berziarah, saatnya menikmati pesona Laut Mediterania. Anda pun berkesempatan mengunjungi Terusan Suez, dan bila mampu akan diajak mendaki Gunung Sinai.

kota batu petra
kota batu petra

Adapun Jerusalem, travel tour Aqsa, Jordan, dan Mesir berangkat dari Jakarta ini siap memandu Anda napak tilas di kiblat pertama umat Islam tersebut. Termasuk pergi ke beberapa kota di sekitarnya untuk berziarah ke makam Nabi Musa, Nabi Ibrahim, Nabi Yunus, Nabi Ishaq, hingga menyambangi tempat kelahiran Nabi Isa di Bethlehem.

Wisata beralih ke Amman Jordan. Mencicipi serunya berendam di Laut Mati dan berkunjung ke Goa Ashabul Kahfi. Anda juga akan diajak masuk ke dalam salah satu tujuh keajaiban dunia yang baru: Kota Hilang Petra. Kota ini juga dinamakan Kota Batu, karena memang seluruh bangunan di kota tersebut tersusun dari batu-batu alam yang dipahat sedemikian rupa. Menakjubkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *