Tour Aqsa Bersama Satutours, Nyaman dan Murah

Tour Aqsa Bersama Satutours, Nyaman dan Murah

Tour Aqsa Bersama Satutours, Nyaman dan Murah

tour aqsa murah dan nyaman bersama satutours
tour aqsa murah dan nyaman bersama satutours

Jadikan Satutours sebagai teman perjalanan Anda saat ingin berkunjung ke Masjidil Aqsa. Meski kiblat pertama umat Islam itu kini tengah dijajah bangsa Israel, tetapi kerinduan untuk mengunjunginya tetap tidak bisa ditahan.

Rasulullah pun pernah bersabda untuk melakukan rihlah terutama di tiga tempat: Masjidil Aqsa, Masjidil Haram, dan Masjid Nabawi. Kali ini mungkin hanya wisata, tapi semoga lain kali kita bertamu ke Masjidil Aqsa dalam keadaan sudah merdeka.

Lalu kenapa harus berangkat ke Masjidil Aqsa bareng Satutours? Sebab tour Aqsa bersama Satutours, nyaman dan murah.

Satutours telah terbukit membantu memberangkatkan banyak wisatawan ke luar negeri dan para jamaah umroh. Setidaknya Satutours pernah menyelenggarakan paket umroh reguler, paket umroh plus Aqsa, paket umroh plus Turki, serta tour ke Jepang. Selain itu, Satutours siap menyediakan berbagai fasilitas dan akomodasi terbaik dengan harga terjangkau.

Fasilitas dalam tour Aqsa bersama Satutours, nyaman dan murah, di antaranya: tiket pesawat PP, hotel berbintang empat atau setaraf, makan tiga kali sehari dengan menu daerah setempat, transportasi bus full AC, serta tour guide berpengalaman.

Seluruh fasilitas tersebut akan menemani Anda berkeliling di tiga negara sekaligus. Menjelajahi tempat-tempat menarik dan sarat nilai sejarah. Di Mesir sendiri, wisatawan akan diajak citytour ke kota Giza untuk melihat kemegahan Pyramid dan Sphinx. Kemudian menuju Egyptian Museum, Masjid Al-Azhar, makan malam di Nile Cruise.

paket tour aqsa murah dan nyaman dari satutours
paket tour aqsa murah dan nyaman dari satutours

Masih di Mesir, wisatawan juga diantar menuju Alexandria untuk berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam beberapa sahabat nabi. Anda pun berkesempatan mengunjungi Terusan Suez, menikmati kecantikan Laut Meditrania dan Laut Merah, serta mendaki Gunung Sinai jika mampu.

Adapun di Jerusalem dan sekitarnya, kita akan menyusuri situs-situs bersejarah di kompleks Masjidil Aqsa, berziarah ke makam Nabi Ibrahim di Hebron, hingga menyambangi tempat kelahiran Nabi Isa di Bethlehem.

Jalan-jalan beralih ke Amman Jordan. Mencicipi serunya berendam di Laut Mati, berziarah ke makam Nabi Musa, dan berkunjung ke Goa Ashabul Kahfi. Anda juga akan diakan masuk ke dalam salah satu tujuh keajaiban dunia yang baru: Kota Batu Petra. Diberi nama demikian karena memang seluruh bangunan di kota tersebut tersusun dari batu-batu alam perbukitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *