Promo Umroh Desember 2019 Dari Jakarta

Promo Umroh Desember 2019 Dari Jakarta

Promo Umroh Desember 2019 Dari Jakarta

promo paket umroh plus turki dari satutours
promo paket umroh plus turki dari satutours

Bulan Desember atau penghujung tahun biasanya diisi dengan liburan akhir tahun bersama keluarga. Tetapi jika ingin mempertebal iman sekaligus beribadah dapat mengikuti perjalanan umroh. Satutours memberikan promo umroh Desember 2019 dari Jakarta yang dapat dimanfaatkan selama menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga. Meskipun promo tetapi Satutours tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik pada peserta ibadah umroh akhir tahun.

Tidak semua orang dapat merasakan nikmatnya beribadah umroh di akhir tahun. Biasanya di masa liburan akhir tahun akan banyak umat Muslim yang ingin melakukan perjalanan ibadah umroh sehingga tingkat permintaan umroh menjadi tinggi. Tidak jarang umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah umroh di akhir tahun sudah memesan seat dalam paket umroh plus turki beberapa bulan sebelumnya.

 

Berikut itinery untuk paket promo Umroh Desember 2019 dari Jakarta.

Hari 1 Jakarta

Peserta berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Jeddah.

Hari 2 Mekah

Melakukan niat atau miqot umroh dan melanjutkan perjalanan ke Mekah menggunakan bus. Melaksanakan umroh dan memperbanyak beribadah di Masjidil Haram.

Hari 3 Mekah

Melakukan dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 4 Mekah

Berziarah ke Padang Arafah, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Jabal Nur dan Mina. Melakukan niat atau miqot umroh kedua. Melakukan ibadah di Masjidil Haram.

Hari 5 Mekah dan Madinah

Melakukan tawaf wada. Meneruskan perjalanan ke Madinah dan beribadah di Masjid Nabawi.

Hari 6 Madinah

Berziarah ke makan Nabi Muhammad SAW. Melakukan ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 7 Madinah

Mengunjungi Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Tujuh, Masjid Jum’ah, makam Baqi, pasar kurma dan Jabal Uhud. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

umroh plus turki berangkat dari jakarta
umroh plus turki berangkat dari jakarta

Hari 8 Madinah dan Jakarta

Berangkat menuju ke Jeddah dan mengunjungi masjid apung, laut merah dan pasar Cornice. Menuju ke Bandara King Abdul Azis untuk pulang ke Indonesia.

Hari 9 Jakarta

Tiba kembali di Jakarta, Indonesia.

 

Liburan di akhir tahun 2019 menjadi lebih bermakna dengan melakukan ibadah umroh apalagi jika bersama keluarga. Jangan lewatkan promo umroh Desember 2019 dari Jakarta dari Satutours.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *