Tour Korea 2019 Dengan Keluarga Untuk Muslim Bersama Satutours

Tour Korea 2019 Dengan Keluarga Untuk Muslim Bersama Satutours

Tour Korea 2019 Dengan Keluarga Untuk Muslim Bersama Satutours

Itaewoon Grand Mosque seoul
Itaewoon Grand Mosque seoul

Saat ini Korea sedang menggiatkan program wisata muslim friendly karena semakin banyak peminat umat Islam yang ingin berwisata di Korea. Tidak hanya berwisata saja tetapi juga mengunjungi wisata religi yang berkaitan dengan Islam di Korea. Tour Korea 2019 dengan keluarga untuk muslim bersama satutours memberikan pelayanan untuk berwisata halal Korea bersama keluarga.

Di Korea telah banyak hotel dan makanan yang terjamin kehalalannya sehingga bagi umat Muslim tidak perlu khawatir jika berwisata ke Korea. Satutours akan menjamin makanan yang diberikan selama berwisata di Korea. Untuk waktu beribadah selama berada di Korea juga akan dilayani dengan baik.

Islam telah masuk ke Korea sejak abad ke-9 yang dibawa oleh pedagang muslim dari Arab, Irak, dan Persia. Islam diterima dengan baik di Korea dan berbaur dengan kebudayaan di Korea. Bahkan pedangan muslim banyak yang menetap di Korea dan akhirnya mendirikan desa muslim. Masuknya kebudayaan Islam di Korea terbukti dengan adanya penemuan patung berkarakter Persia.

Tour Korea 2019 dengan keluarga untuk muslim dapat memberikan wisata yang bermakna bersama keluarga. Wisata keluarga ke Korea dapat mempererat hubungan keluarga. Anak-anak dapat memperoleh pelajaran baru tentang jejak Islam di Korea. Cukup banyak bangunan bersejarah yang akan dikunjungi oleh peserta selama berwisata di Korea.

Peserta wisata bersama keluarga akan diajak untuk menelusuri masuknya Islam di Korea. Itaewoon Grand Mosque yang merupakan masjid pertama di Korea menjadi tujuan utama wisata muslim. Seoul Central Mosque juga menjadi tujuan saat berwisata religi di Korea.

Nami Island jika dilihat dari ketinggian seperti bulan separuh
Nami Island jika dilihat dari ketinggian seperti bulan separuh

Korea memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Ginseng Centre, Presidential Blue House, Gyeongbok Palace, National Folkfore Museum dan Love Lock Park akan membuat wisata bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Peserta akan terkagum-kagum saat mengunjungi Nami Island yang berbentuk bulan separuh. Shinheungsa Temple dan Grand Bronze Buddha juga menjadi tempat wisata yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi.

Peserta wisata Tour Korea 2019 dengan keluarga untuk muslim bersama Satutours akan memperoleh kepuasan dan membawa kenangan indah selama berwisata di Korea. Segera daftar untuk memperoleh wisata yang nyaman dan halal di Korea bersama keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *