Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta

Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta

Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta

Hadirkan pengalaman seru dalam hidup Anda dengan pergi berwisata menyenangkan sekaligus edukasi sejarah. Salah satunya bergabung bersama travel tour Aqsa, Mesir, dan Jordan dari Jakarta Satutours. Paket perjalanan yang akan membawa Anda memasuki dunia keagungan Islam di masa lampau dan jejak risalah-Nya di bumi para nabi.

Banyak keuntungan yang bisa Anda raih, di antaranya:

Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
  1. Wisata Halal Seru dan Promo Menarik

Satutours telah dikenal bukan hanya sebagai penyedia paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir, melainkan juga sahabat perjalanan umroh serta tour lainnya. Terbukti, Satutours sukses menyelanggarakan program, seperti umroh reguler, umroh plus Turki, umroh plus Aqsa, tour ke Turki, dan tour ke Jepang. Kenali lebih dalam profil Satutours selaku travel tour Aqsa Jakarta dan testimoni dari para pesertanya melalui website satutours.co.id.

Keunggulan lainnya, Satutours menyediakan wadah komunitas. Melalui komunitas ini, Anda bisa memperoleh koneksi dengan jamaah lain. Selain itu, setiap hari Anda berhak memperoleh kesempatan Open Trip Hemat ke sejumlah negara. Kemudian setiap anggota komunitas akan mendapatkan informasi terbaru mengenai promo-promo dari maskapai dan hotel yang bekerjasama dengan Satutours.

Setiap anggota juga berhak atas diskon komunitas hingga 500 ribu rupiah, tersedia giveaway bulanan dalam bentuk kuis dengan hadiah berupa tiket maupun air zamzam, berhak mengikuti akitivitas sosial sehingga Anda mendapatkan lingkungan yang positif, serta mengadakan kunjungan ke yayasan yang mengembangkan pendidikan Tahfidz Quran.

Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
  1. Fasilitas Serba Ada

Satutours senantiasa berkomitmen menghadirkan fasilitas terbaik dan akomodasi terlengkap untuk menemani perjalanan Anda dalam Paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir, di antaranya:

  • Tiket pesawat PP. Karena Satutours merupakan travel tour Aqsa Jakarta, maka peserta diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Amman.
  • Hotel nyaman bertaraf bintang lima atau empat.
  • Transportasi berupa bus full AC selama tour.
  • Makan dengan menu masakan setempat (breakfast, lunch, dinner).
  • Visa negara kunjungan.
  • Tour guide yang muda, dekat, dan membina.
Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
Travel Tour Aqsa Mesir, dan Jordan dari Jakarta
  1. Kunjungan ke Destinasi Wisata Populer

Banyak tempat yang bisa Anda jelajahi bersama Satutours.

Misalnya di Mesir, Anda akan diajak citytours di tiga kota. Pertama di Giza, menyaksikan kemegahan Pyramid dan patung Sphinx. Kedua di Cairo, mengunjungi Egyptian Museum (bisa melihat Mummi Fir’aun), Masjid Al-Azhar, Masjid Husein, hingga makam Imam Syafi’i. Ketiga di Alexandria, pergi berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam Abu Darda sekaligus menyaksikan keindahan Laut Mediterania.

Bagi wisatawan yang memiliki fisik prima, juga akan diajak mendaki Gunung Sinai. Dari puncaknya, peserta berkesempatan melihat panorama matahari terbit. Dalam perjalanan pun, Anda berkesempatan singgah di tepi Laut Merah yang menjadi saksi kematian Fir’aun.

Setelah itu, kita mengunjungi Jerusalem. Berkeliling di kompleks Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam sekaligus tempat singgah Rasulullah dalam peristiwa akbar Isra Mi’raj. Masih di Jerusalem, citytours berlanjut mengunjungi Church of Holy, Nativity Chruch, menuju Hebron untuk berziarah ke makam Nabi Ibrahim dan Siti Sarah, serta menuju Bethelehem yang menjadi tempat dilahirkannya Nabi Isa.

Adapun di Amman, setelah melintasi Mount Olive dan Allenby Bridge, kita akan mulai berwisata ke Kota Batu Petra. Kota menawan yang sempat hilang. Dinamakan Kota Batu, karena memang seluruh bangunan kota ini tersusun dari batu-batu alam di perbukitan. Tidak heran, kota ini telah dinobatkan sebagai World Heritage oleh UNESCO. Puas berkeliling di Petra, waktunya berziarah ke makam Nabi Musa, mengintip Goa Ashabul Kahfi, hingga mencoba serunya mengapung di Laut Mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *