Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir

Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir

Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir

Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir
Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir

“Tidak diperkenankan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga masjid, yaitu Masjidil Haram (di Makkah), Masjidku (Masjid Nabawi di Madinah), dan Masjidil Aqsa (di Palestina).” (H.r. Bukhari Muslim)

Mari amalkan hadits di atas dan wujudkan impian Anda bertandang ke kiblat pertama umat Islam dalam paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir. Menjelajahi tiga negara sekaligus. Bumi para nabi, tempat terbaik untuk napak tilas jejak risalah Islam nan agung.

Untuk membantu Anda memenuhi mimpi tersebut, kini telah hadir Satutours sebagai tour travel penyedia paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir. Mengapa Anda mesti berangkat bersama travel tour Aqsa Jakarta Satutours?

Pertama, Satutours telah mengantongi izin legal untuk mengadakan perjalanan tour ke luar negeri. Sudah banyak program wisata dan umroh yang diselenggarakan Satutours, misalnya umroh reguler, umroh plus keliling Istanbul Turki, umroh plus citytours ke Masjidil Aqsa, serta tour ke Jepang.

Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir
Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir

Kenali lebih dalam profil Satutours  dan testimoni dari para membernya dengan mengunjungi website satutours.co.id atau datang langsung ke kantornya yang beralamat di Jl. Amil Warung Buncit No. 28, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kedua, Satutours siap menyediakan fasilitas terbaik dan akomodasi terlengkap untuk menemani perjalanan Anda. Paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir jadi lebih nyaman dan semakin menyenangkan. Di antara fasilitas tersebut, yakni:

  • Tiket pesawat PP. Karena Satutours merupakan travel tour Aqsa Jakarta, maka peserta diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Amman.
  • Hotel bertaraf bintang lima atau empat.
  • Transportasi berupa bus full AC selama tour.
  • Makan tiga kali sehari dengan menu masakan setempat.
  • Visa negara kunjungan.
  • Tour leader yang muda, dekat, dan membina.

Ketiga, pastinya Satutours akan mengajak Anda mengunjungi beragam objek wisata menarik di Aqsa, Jordan, dan Mesir. Sebagian kunjungan itu adalah ziarah makam para nabi dan sebagian lain merupakan situs-situs bersejarah.

Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir
Tour Travel Penyedia Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir
  1. Masjidil Aqsa dan sekitarnya

Kompleks masjid ini menawarkan beberapa lokasi peninggalan para nabi dan sahabat Rasulullah, misalnya Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan Dome of The Rock dengan kubah emasnya yang mencolok. Berlanjut menginjakkan kaki di kota Hebron. Mengunjungi Masjid Ibrahim Al-Khalil sekaligus berziarah ke makam beliau dan makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf, dan Nabi Yunus. Lalu menuju Bethlehem Nativity Church, tempat kelahiran Nabi Isa.

  1. Amman, Jordan

Yang paling fenomenal ada Kota Tua Petra, kota unik yang seluruh bangunannya terbuat dari batu-batuan cadas. Tidak jauh dari sana terdapat makam makam sahabat Ja’far bin Abi Thalib, Zaid bin Haritsah, dan Abdullah bin Rawahah.

Kemudian mencoba serunya mengapung di Laut Mati (Dead Sea). Dilanjutkan berziarah ke makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub, dan Yusa bin Nun. Lalu mendaki Gunung Nebo untuk mengunjungi Goa Ashabul Kahfi yang kisahnya diabadikan dalam Al-Quran. Di bagian perbatasan, terdapat Allemby Bridge untuk mengurus imigrasi. Berjarak tidak jauh, terdapat Bukit Zaitun nan menawan serta makam Nabi Musa, sahabat Salman Al-Farisi, dan tokoh sufi Rabi’ah al-Adawiyah.

  1. Mesir

Dimulai dari kota Taba untuk melihat keanggunan Laut Merah. Lalu berangkat lagi ke Biara St. Cathrine, mendaki Gunung Sinai di pagi hari guna menyaksikan keindahan matahari terbit. Di tengah perjalanan menuju Cairo, kita singgah dahulu di makam Nabi Harun dan Nabi Saleh, mengunjungi Wadi Al-Muqoddas, serta melintasi Mata Air Nabi Musa (‘Uyun Musa) dan Terusan Suez.

Alexandria juga tak kalah spektakuler. Berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan sahabat Abu Darda. Kemudian menikmati keeksotisan Pantai Alexandria, Laut Mediterania, hingga Citadel of Qaitbay. Kegiatan-kegiatan yang sayang dilewatkan!

Terakhir, berkeliling di Cairo. Berkunjung ke destinasi-destinasi wisata populer, seperti Pyramid, patung Sphinx, Parfume Factory, Papyrus, Egyptian Museum, Masjid Husein, Masjid Al-Azhar, dan makam Imam Syafi’i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *