Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours

Belakangan, tersiar kabar bahwa turis asal Indonesia dilarang berziarah ke Masjidil Aqsa. Tetapi akhirnya pelarangan tersebut dibatalkan. Kabar gembira bagi Anda, kini siapapun berhak datang ke Palestina. Ditambah tour ke negara sekitar, seperti Jordania dan Mesir. Menyusuri jejak keagungan Islam di bumi para anbiya.

Sudah siap berangkat? Untungnya, untuk menemani Anda berkunjung ke negara-negara tersebut, sekarang sudah hadir paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours.

Kenapa Anda wajib ikut tour ini?

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours
Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours
  1. Banyak Keutamaan

Masjidil Aqsa merupakan tanah wakaf umat Islam dan menyimpan sejuta kisah sejarah. Namanya bahkan abadi di dalam Al-Quran dan hadits Nabi.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman dalam Surat Al-Isra’ ayat 1:

Mahasuci (Allah) yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari ke Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya, agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.”

Rasulullah pun bersabda dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, “Tidak diperkenankan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga masjid, yaitu Masjidil Haram (di Makkah), Masjidku (Masjid Nabawi di Madinah), dan Masjidil Aqsa (di Palestina).

Rasulullah juga menyiratkan besarnya pahala shalat di masjidi ini.

Dalam hadis riwayat Ahmad, Rasulullah bersabda, “Shalat di Masjidil Haram lebih utama 100.000 kali lipat daripada shalat di masjid lainnya. Shalat di Masjid Nabawi lebih utama 1.000 kali lipat. Dan shalat di Masjidil Aqsa lebih utama 500 kali lipat.”

Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours
Paket Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours
  1. Travel Tour Aqsa Jakarta Terbaik dan Terpercaya

Satutours, sebagai penyedia paket tour Aqsa Jordan dan Mesir, merupakan salah travel terbaik di Jakarta. Satutours telah terbukti berhasil memberangkatkan jamaah dan wisatawan ke Baitullah dalam paket umroh reguler, paket umroh plus Turki, dan paket umroh plus Aqsa. Terdapat pula tour ke Jepang dan citytours di Turki.

Di samping itu, Satutours juga menerima sejumlah testimoni positif dari para peserta. Anda bisa menemukan testimoni-tesimoni tersebut di website satutours.co.id.

  1. Fasilitas Terlengkap

Di dalam paket tour Aqsa, Jordan, dan Mesir ini, peserta berhak memperoleh fasilitas dan akomodasi terlengkap dari Satutours. Berupa:

  • Tiket pesawat PP berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Amman Jordan.
  • Hotel nyaman bertaraf bintang empat atau lima.
  • Transportasi bus full AC selama tour.
  • Makan tiga kali sehari di Jerusalem, Amman, dan Cairo. Menu disesuaikan dengan masakan setempat.
  • Pembuatan visa negara kunjungan.
  • Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary.
  • Tour guide berpengalaman yang muda, dekat, dan membina.
  1. Kunjungan ke Destinasi Wisata Menarik

tour aqsa satutours jakarta

Wisata bersama Satutours sebagai travel tour Aqsa Jakarta tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bernilai edukasi. Tambah wawasan Anda dengan berkenalan pada kompleks Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam. Tidak lupa sekalian berziarah ke makam Nabi Ibrahim dan istri beliau Sarah, makam Nabi Ishaq, serta makam Nabi Ya’qub. Selanjutnya mengunjungi Bethlehem, kota kelahiran Nabi Isa.

Adapun di Amman Jordan, bersiaplah takjub saat melihat kemegahan Kota Batu Petra. Dinamakan demikian karena seluruh bangunan di kota tersebut terbentuk dari batuan cadas (sand stone). Ukurannya pun nggak main-main. Perjalanan bisa dilanjutkan dengan berziarah ke makam Nabi Musa dan Nabi Syu’aib, lalu melintasi Bukit Zaitun. Jangan lewatkan pula mencoba mengambang di Laut Mati (Dead Sea).

Sedangkan di Mesir, mari menyaksikan keindahan kota Alexandria dan Laut Mediterania. Lalu pergi ke Giza untuk melihat Piramida dan Sphinx yang populer. Terakhir menuju Cairo untuk mampir di Masjid Amr bin Ash, Masjid Al-Azhar, dan Museum Nasional yang menyimpan Mummi Fir’aun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *