Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Februari 2019

Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Februari 2019

Paket Tour Jepang Satutours di Bulan Februari 2019

paket tour jepang satutours di bulan februari 2019
paket tour jepang satutours di bulan februari 2019

Paket tour Jepang Satutours di bulan Februari 2019 masih dalam suasana musim dingin di Jepang. Bisa jadi, kesempatan berwisata ke Jepang pada saat ini menjadi pilihan dengan alas an ingin melihat salju di Jepang bagi wisatawan tanah air.

Musim dingin memang menjadi satu hal dengan suasana yang berbeda bagi wisatawan tanah air. Di Jepang pada waktu ini, siapa saja dapat menikmati keindahan salju yang turun di setiap tempat yang ada di sana.

Yang diperlukan adalah persiapan badan yang penuh stamina karena tentu saja, pada musim ini akan terasa sangat dingin dibandingkan dengan suhu udara yang ada di tanah air. Selain itu, persiapan mengenai bekal pakaian juga perlu dipertimbangkan dan persiapkan dengan baik dan tepat. Pihak Satutours tentu saja juga akan memberikan panduan dan petunjuk mengenai hal ini.

Pemberangkatan dalam Paket tour Jepang Satutours di bulan Februari 2019 ini dibagi menjadi tiga waktu yang berbeda, yaitu di awal bulan, tengah bulan, dan akhir bulan. Harga yang dibayarkan untuk paket tour ke Jepang bulan ini pun juga masih sangat terjangkau, yaitu sekitar 16 jutaan saja (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Paket tour Jepang Satutours di bulan Februari 2019 ini akan dijalankan selama sekitar enam hari, mulai dari waktu keberangkatan dari Jakarta menuju Tokyo Narita, kemudian di hari kedua berwisata di Tokyo dan sekitarnya, di hari ketiga adalah waktu untuk berwisata ke pedesaan dengan nuansa tradisional yang ada di Iyashi No Sato, di hari keempat adalah waktu untuk berbelanja karena pada waktu ini akan mengunjui pusat perbelanjaan terbesar yang ada di sana yaitu di Ginza.

paket tour jepang murah dar i satutours
paket tour jepang murah dar i satutours

Satutours pun juga memberikan hari bebas yaitu di hari kelima di mana wisatawan dapat berkunjung ke tempat manapun yang tidak masuk ke dalam itinerary. Tentu hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri. Di hari keenam adalah hari kepulangan dari Tokyo kembali ke Jakarta.

Satutours sebagai jasa travel tentu sangat mengharapkan bahwa perjalanan wisata yang telah dilakukan bersamanya menjadi satu pengalaman menarik yang tak akan pernah terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: