Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan April 2019 Dari Jakarta

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan April 2019 Dari Jakarta

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan April 2019 Dari Jakarta

paket tour jepang bersama satutours
paket tour jepang bersama satutours

Paket tour Jepang Satutours di bulan April 2019 dari Jakarta bertepatan dengan musim semi di Jepang. Musim semi ini berlangsung pada akhir bulan Maret dan berakhir di akhir bulan Mei. Pada musim ini, daya tarik utama untuk wisata ke Jepang adalah mekarnya bunga Sakura sebagai bunga khas Jepang.

Paket tour Jepang Satutours di bulan April 2019 dari Jakarta dapat dipilih berdasarkan tiga pembagian waktu yang telah ditentukan oleh Satutours, yaitu di awal bulan, tengah bulan dan akhir bulan. Ketiga waktu ini masih mencakup masa semi di Jepang, sehingga pemandangan bunga sakura yang bermekaran masih tetap dalam dinikmati.

Perjalanan akan ditempuh selama enam hari. Hari pertama adalah hari keberangkatan dari Jakarta menuju Jepang, tepatnya adalah bandara internasional Tokyo Narita. Selepas sampai di Tokyo, maka diberikan waktu untuk istirahat bagi setiap wisatawan setelah perjalanan udara untuk menghindari kemungkinan jetlag.

Di hari kedua, perjalanan wisata pun dimulai, yaitu dari kota Tokyo di mana ada beberapa tempat yang akan dikunjungi, sebut saja Ueno Park, dan juga Tokyo Skytree Tower. Wisatawan dapat naik ke menari Tokyo ini untuk melihat pemandangan dari atas. Tentu saja, keindahan pemandangan akan dipenuhi dengan pemandangan pohon Sakura dengan bunganya yang bermekaran.

Di hari ketiga, Paket tour Jepang Satutours di bulan April 2019 dari Jakarta dilanjutkan dengan wisata ke pedesaan tradisional Jepang dan mengenai adat Jepang dalam hal pakaiannya. Wisatawan akan diberikan kesempatan untuk mengenakan pakaian adat Jepang, yaitu Yukata dan Kimono.

paket tour jepang satutours di bulan april 2019
paket tour jepang satutours di bulan april 2019

Di hari keempat bisa menjadi hari paling menyenangkan karena akan mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yaitu di Ginza Shopping Center. Di tempat ini dapat ditemukan berbagai jenis souvenir yang dapat dijadikan oleh-oleh untuk siapa saja yang ada di tanah air.

Hari kelima merupakan hari bebas yang dapat digunakan untuk apapun dan kemanapun. Dan hari keenam adalah hari untuk pulang kembali ke tanah air. Satutours sangat mengharapkan dengan pelayanan yang telah diberikan selama berada di Jepang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *