Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan November 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan November 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan November 2019

bunga sakura di ueno park
bunga sakura di ueno park

Paket tour Jepang Satutours di bulan November 2019 ini bersamaan dengan musim gugur di Jepang. Kelebihan melakukan perjalanan wisata ke Jepang pada bulan ini adalah kesempatan untuk menikmati pemandangan gugurnya bunga Sakura. Pada waktu ini, Jepang akan dipenuhi dengan bunga Sakura yang mulai berguguran, sungguh sangat cantik!.

Pemandangan bunga Sakura selain dapat dinikmati pada musim gugur juga dapat dinikmati pada musim semi. Perbedaannya adalah di saat musim semi, bunga sakura akan mulai bermekaran, sedangkan pada musim gugur, bunga sakura yang sudah bermekaran akan berangsung-angsur untuk gugur.

Suasana ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk pergi ke Jepang. Paket tour Jepang Satutours di bulan November 2019 tetap dibagi ke dalam tiga waktu yang berbeda yaitu di awal bulan, akhir bulan dan tengah bulan. Di ketiga waktu ini, musim yang ada di Jepang masih musim gugur.

Selain itu, pada waktu ini, Satutours mendapatkan tiket promo ANA dan JAL sehingga harga tiket yang harus dibayarkan akan lebih murah dibandingkan dengan waktu yang lainnya. Sehingga, tentu saja, hal ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perjalanan wisata ke Jepang bersama Satutours. Paket tour Jepang Satutours di bulan November 2019 akan berlangsung selama enam hari. Waktu ini sudah termasuk perjalanan keberangkatan dan pulang dari Jakarta ke Tokyo.

Danau Oishi
paket tour jepang satutours di bulan november 2019

Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi selama di sana berdasarkan itinerary yang telah disusun oleh Satutours, sebut saja Ueno Park, Tokyo Skytree Tower, pedesaan tradisional Jepang di Iyashi No Sato, Gotemba Factory Outlet, serta Danau Oishi.

Selain itu, tempat menarik lain yang akan dikunjungi adalah tempat pusat perbelanjaan, seperti Ginza Shopping Center dan juga Harajuku sebagai Fashion Center. Tak lupa, wisatawan juga akan diajak mengunjungi pusat perbelanjaan elektronik di Jepang yaitu Akihabara. Di setiap tempat ini, wisatawan akan dapat berbelanja souvenir, pakaian dan produk elektronik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh untuk rekan dan saudara yang ada di tanah air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: