Tempat Pariwisata di Turki yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Pariwisata di Turki yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Pariwisata di Turki yang Wajib Kamu Kunjungi

Jika anda ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di Turki, pilihlah paket travel tour Turki yang ditawarkan biro perjalanan terpercaya. Sebenarnya, ada banyak tempat wisata di Turki yang wajib untuk anda kunjungi. Berikut ini informasinya.

5 Tempat Pariwisata Terbaik di Turki

Saat anda berkunjung ke Turki, inilah tempat-tempat di Turki yang sangat wajib untuk anda kunjungi:

  • Pamukkale

Tour ke Turki - Pamukalle Turki
Tour ke Turki – Pamukalle Turki

Pamukkale adalah tempat indah di Turki yang wajib untuk anda kunjungi. Tempat ini terlihat unik karena merupakan situs alam di barat daya Turki, Provinsi Denizli. Jika dilihat dari kejauhan, tempat ini tampak terdiri dari kolam-kolam kecil yang dindingnya merupakan batuan sedimen yang diendapkan oleh air. Airnya sendiri mengandung mineral dan juga mata air panas. Jika anda mengunjungi tempat ini, anda juga bisa melihat monumen Yunani kuno, pemandian, dan juga kuil.

  • Oludeniz

tour turki - Oludeniz
tour turki – Oludeniz

Oludeniz adalah sebuah desa kecil dengan panorama yang sangat indah, karena terletak di dekat pantai. Untuk anda yang senang menikmati keindahan sekitar pantai, tempat ini wajib untuk anda kunjungi ketika anda sedang di Turki. Desa ini pun tak hanya memiliki pantai indah, namun juga teluk yang sangat menawan dan dijuluki Blue Lagoon. Bahkan, Oludeniz pun disebut sebagai tempat paralayang terbaik di dunia karena menyuguhkan panorama yang indah dan menawan.

  • Princes Island

tour turki - Prince Island
tour turki – Prince Island

Jika anda tak terlalu suka keramaian, anda bisa berkunjung ke Princes Island. Ya, pulau ini menawarkan ketenangan sehingga anda bisa menggunakan tempat ini untuk menenangkan diri. Selain itu, tempat ini terkenal akan transportasi ramah lingkungan, seperti sepeda dan kereta kuda. Jadi, tentu saja tempat ini tampak lebih tenang dan sunyi jika dibandingkan dengan tempat lainnya yang ada di Turki. Kendaraan bermotor tidak mendominasi tempat ini, sehingga tempat ini tenang.

  • Grand Bazaar

tour turki - Grand Bazaar
tour turki – Grand Bazaar

Pernahkan anda mengunjungi pasar indoor yang sangat besar? Jika belum, pastikan anda tidak melewatkan Grand Bazaar. Ya, Grand Bazaar merupakan pasar indoor yang sangat besar dan memiliki lebih dari 5000 toko. Bisa anda bayangkan betapa banyaknya barang maupun makanan yang ditawarkan pasar ini. Di tempat ini, anda bisa menemukan rempah-rempah, barang antik, keramik yang dilukis dengan tangan, permadani, perabotan antik, permata, perhiasan, dan masih banyak lagi.

  • Pantai Patara

    Tour Turki - Patara beach
    Tour Turki – Patara beach

Pantai Patara juga merupakan tempat terbaik di Turki yang wajib anda kunjungi. Anda bisa melihat indahnya pantai berpasir yang merupakan pantai berpasir terpanjang di Mediterania. Di pantai ini anda bisa melihat reruntuhan Lykian kuno dan Romawi, juga bukit-bukit pasir. Ada juga kafe-kafe kecil yang bisa anda kunjungi di tepi pantai. Dengan begitu anda bisa menikmati keindahan pantai sambil menikmati makanan di kafe kecil.

Memilih Paket Tour Turki di Jakarta

Ada banyak biro perjalanan yang menawarkan tour ke Turki. Sahabat Satutours, Satutours bisa menjadi pilihan anda saat anda ingin mengunjungi tempat-tempat indah di Turki. Satutours menawarkan paket tour Turki dimana anda bisa mengunjungi Turki selama 10 hari. Ada banyak tempat yang akan anda kunjungi, bahkan tempat-tempat yang belum disebutkan di atas.

Satutours pun menawarkan paket/travel umroh plus di Jakarta, sehingga anda tak hanya menjalankan ibadah umroh namun bisa berkunjung ke tempat lain. Misalnya saja paket/travel tour Aqsa dan paket murah travel tour turki Jakarta. Bila anda ingin mengunjungi jepang atau korea, paket/travel tour jepang dan paket/travel tour korea pun tersedia untuk anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *