Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Januari 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Januari 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Januari 2019

harajuku street di tokyo
harajuku street di tokyo

Satutours sebagai jasa travel menyediakan paket tour Jepang Satutours di bulan Januari 2019. Pada waktu ini, bersamaan dengan musim dingin atau winter season di Jepang. Tentu, menjadi pengalaman tersendiri bagi warga tanah air untuk melihat dan menikmati suasana musim dingin dengan pemandangan salju bagi warga tanah air.

Pemberangkatan untuk paket tour Jepang Satutours di bulan Januari 2019 dibedakan menjadi tiga waktu, yaitu di awal bulan, tengah bulan dan akhir bulan. Pembagian tiga waktu ini tentu saja agar dapat disesuaikan dengan waktu yang diinginkan oleh setiap pelanggan.

Biaya yang harus dibayarkan  untuk paket tour ke Jepang tahun 2019 ini cukup affordable yaitu berkisar pada harga 16 jutaan saja (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Harga ini akan sebandingkan dengan pelayanan yang akan diberikan oleh Satutours dan juga pengalaman yang akan diperoleh selama perjalanan wisata ke Jepang bersama Satutours.

Paket tour Jepang Satutours di bulan Januari 2019 akan berlangsung selama kurang lebih enam hari termasuk untuk perjalanan berangkat dan pulang dari Jakarta ke Tokyo. Pada hari ini pertama merupakan hari keberangkatan di mana wisatawan akan naik pesawat dari Jakarta menuju bandara internasional Tokyo Narita menggunakan Japan Air Lines.

Sesampainya di Tokyo, wisatawan akan menginap di hotel bintang tiga yang ada di Tokyo. Pada hari pertama ini, digunakan untuk beristirahat setelah menjalani perjalanan udara untuk menghindari jetlag dan menjaga stamina untuk perjalanan wisata selama beberapa hari ke depan.

Pada hari kedua, ketiga dan keempat digunakan untuk berwisata melihat dan menikmati pemandangan di beberapa daerah di Jepang, sebut saja seperti Ueno Park, Tokyo Skytree Tower, pedesaan dengan nuansa tradisional dan latar belakang gunung Fuji di Iyashi No Sato dan tak lupa juga perjalanan ke tempat perbelanjaan terbesar yaitu Ginza Shopping center.

Iyashi No Sato
Iyashi No Sato

Pada hari kelima merupakan hari bebas yang dapat digunakan untuk mengunjungi tempat manapun yang diinginkan yang tak masuk ke dalam itinerary yang telah dirancang oleh Satutours. Sungguh akan menjadi moment yang tak terlupakan dalam paket tour ke Jepang di Januari 2019 bersama Satutours ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *