Tour ke Korea Bersama Satutours, Berikut Tipsnya!

Tour ke Korea Bersama Satutours, Berikut Tipsnya!

Tour ke Korea Bersama Satutours, Berikut Tipsnya!

Tour ke Korea Bersama Satutours, Berikut Tipsnya
Tour ke Korea Bersama Satutours, Berikut Tipsnya

Korea merupakan salah satu negara di Asia yang paling banyak dikunjungi. Alasannya karena memang Korea memiliki tempat atau tujuan wisata yang cukup bagus. Apalagi jika sahabat satutours bepergian pada musim-musim tertentu. Biasanya saat hendak berwisata ke negara lain, pasti akan lebih asik dan seru jika sahabat satutours pergi dengan pasangan, kerabat, atau keluarga. Namun, bagi sahabat satutours yang lebih suka solo travel juga boleh dan sah-sah saja. Biasanya, masalah yang dihadapi bagi para solo traveler adalah kurang banyak tau tempat-tempat disana dan kurangnya tips tour ke Korea bersama Satutours. Misalkan, saat sahabat satutours hendak mencari tempat yang menjual makanan halal pasti akan ketemu hanya saja akan membutuhkan waktu yang lama. Waktu banyak yang terkuras itu sebenarnya merugikan Sahabat satutours, karena dengan begitu sahabat satutours harus menambah waktu liburan lagi.

Untuk menghemat waktu dan biaya, ada solusi yang bisa sahabat satutours pilih yakni dengan memilih berlibur bersama tour Satutours. Mengapa? Karena jika sahabat satutours berlibur yang didampingi dengan tour guide perjalanan sahabat satutours akan semakin terarah. Saat sahabat satutours hendak melakukan perjalanan ke suatu tempat akan lebih mudah. Tidak harus mengelilingi semua tempat sampai sahabat satutours menemukan lokasi tujuan. Belum lagi jika ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi, akan mustahil rasanya sahabat satutours menemukan tempat tersebut dalam waktu yang singkat. Maka sangat disarankan sahabat satutours berlibur bersama tour Satutours. Sahabat satutours akan dipandu dan didampingi saat hendak kemanapun. Sahabat satutours juga akan tau tempat-tempat mana saja yang ada di Korea dengan jelas. Sahabat satutours juga memiliki seseorang yang bisa dimintai tolong untuk poto.

Tour ke Korea bersama Satutours, Berikut Tipsnya!

Sebelum melakukan perjalanan jauh untuk berlibur, seperti ke Korea ada beberapa tips yang mungkin penting untuk sahabat satutours saat tiba disana nantinya. Apa saja tipsnya? Simak pada penjalasan berikut ini:

–               Paspor dan Visa

paspor adalah salah satu sayarat utama saat melakukan wisata keluar negeri
paspor adalah salah satu sayarat utama saat melakukan wisata keluar negeri

Meski kedua item ini merupakan benda penting dan tips tour ke Korea bersama Satutours yang harus sahabat satutours persiapkan jauh-jauh hari, namun masih banyak juga orang yang mengabaikannya. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki paspor dan visa, saat beberapa minus hari H yang baru sadar bahwa ternyata masa berlaku kedua benda ini hampir berakhir. Sehingga masa perpanjangan paspor hanya tinggal beberapa hari saja. Paspor merupakan identitas kita saat berada di luar negeri, mereka tidak akan menerima saat sahabat satutours menunjukkan KTP atau identitas lainnya karena hanya paspor yang diakui bagi para traveler. Sama juga halnya dengan Visa, sahabat satutours akan dimintai untuk menunjukkan visa saat sampai di Korea.

–               Memilih penerbangan murah

salah satu tips dalam berwisata keluar negeri adalah memilih penerbangan yang sesuai dengan budget anda
salah satu tips dalam berwisata keluar negeri adalah memilih penerbangan yang sesuai dengan budget anda

Karena biaya tiket pesawat PP ke Korea tidaklah murah, maka memburu tiket murah merupakan hal penting yang harus sahabat satutours lakukan. Jika perlu, Sahabat satutours pesan jauh-jauh bulan untuk penerbangan di waktu tujuan. Biasanya dengan cara ini, biaya yang akan sahabat satutours habiskan lebih murah. Jika beruntung, Sahabat satutours hanya mengeluarkan biaya sebanyak Rp 2jutaan saja.

–               Uang lokal

dengan menyiapkan uang lokal akan mempermudah perjalanan wisata anda
dengan menyiapkan uang lokal akan mempermudah perjalanan wisata anda

Meski di Korea kebanyakan transaksi menggunakan pembayaran dengan cara kartu kredit, Sahabat satutours disarankan untuk tetap membawa mata uang tunai. Untuk mendapatkan mata uang korea (Won), sahabat satutours sangat disarankan untuk melakukan penukaran uang di money changer Indonesia. Karena jika sahabat satutours menukura mata uang disana bisa saja nilainya akan lebih kecil, yang membuat Sahabat satutours harus menanggung rugi.

–               Memilih Tour terbaik

Satutours menyediakan paket wisata halal korea
Satutours menyediakan paket wisata halal korea

Untuk kenyamanan sahabat satutours saat berlibur, sebaiknya sahabat satutours memilih jasa tour Satutours karena harganya yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa tips tour ke Korea bersama Satutours yang mungkin bermanfaat bagi sahabat satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *