Paket Tour Korea 2019 Terbaik Berangkat dari Jakarta

Paket Tour Korea 2019 Terbaik Berangkat dari Jakarta

Paket Tour Korea 2019 Terbaik Berangkat dari Jakarta

Paket Tour Korea 2019 Terbaik Berangkat dari Jakarta
Paket Tour Korea 2019 Terbaik Berangkat dari Jakarta

Demam Korea tengah mengjangkiti jutaan turis mancanegara. Anda pun termasuk salah satunya? Ingin datang langsung ke negeri para oppa tersebut? Yuk, segera daftarkan diri Anda dalam paket tour Korea 2019 terbaik berangkat dari Jakarta.

Memangnya ada yang seperti itu? Dijamin ada, Anda hanya perlu teliti dalam memilih travel tour Korea muslim Jakarta. Tipsnya sebagai berikut:

  1. Cek Legalitas dan Rekam Jejaknya

Wajib bagi setiap calon wisatawan untuk memastikan bahwa travel yang dipilihnya telah mengantongi izin sah mengadakan perjalanan ke luar negeri. Anda bisa menanyakan langsung ke petugas tersebut, minta mereka menunjukkan bukti dokumen legalitasnya.

Di samping itu, perhatikan track record-nya. Cari tahu testimoni dari para peserta yang pernah menggunakan jasa travel yang hendak Anda pilih. Dari situ Anda dapat mengetahui kualitas pelayanan hingga apakah wisata yang dihadirkan muslim-friendly atau tidak, terutama bagi wisatawan yang mendambakan travel tour Korea muslim Jakarta.

Ambil saja contoh travel Satutours, yang sudah memiliki legalitas serta dipercaya banyak orang. Hal ini terbukti dari terselenggaranya sejumlah paket wisata dari Satutours, berupa paket umroh reguler, paket umroh plus Turki, paket umroh plus Aqsa, dan tour ke Jepang. Silakan temui testimoni positif dari para pesertanya di website satutours.co.id.

selain paket wista korea satutours juga menyediakan paket umroh plus turki
selain paket wista korea satutours juga menyediakan paket umroh plus turki
  1. Fasilitas

Mencari travel Korea terbaik, mesti memperhatikan pula fasilitas yang ditawarkan. Biasanya tour Korea untuk keluarga, sendiri, maupun rombongan akan ditemani oleh:

  1. Tiket pesawat PP dari Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) menuju Bandara Internasional Incheon.
  2. Akomodasi hotel bertaraf bintang tiga atau empat.
  3. Makan tiga kali sehari, menikmati sedapnya kuliner halal ala negeri ginseng.
  4. Transportasi selama berada di Korea. Sebagai informasi, biaya transportasi di Korea cenderung murah, sangat ramah bagi wisatawan dengan budget terbatas.
  5. Tour leader berpengalaman dan pastinya mampu berbahasa Korea.
  6. Pembuatan visa dan biaya airport tax.
  7. Citytours
hotel adalah salah satu akomodasi yang disediakan oleh satutours saat anda berwisata ke korea
hotel adalah salah satu akomodasi yang disediakan oleh satutours saat anda berwisata ke korea

Itinerary perjalanan merupakan hal mutlak yang perlu diketahui dahulu sebelum Anda berangkat. Umumnya, destinasi wisata di Korea tidak jauh dari tempat-tempat berikut:

  1. Jeju Island. Pulau vulkanik yang ditumbuhi lebih dari seribu jenis tanaman tropis berwarna-warni, seperti yang terdapat di Kebun Raya Halla dan Kebun Raya Yeomiji. Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke kawah gunung berapi Seongsan Ilchulbong dan menikmati kecantikan Air Terjun Jeongbang.
  2. Nami Island. Pulau cantik berbentuk bulan setengah. Namanya populer di kalangan wisataan karena pernah menjadi lokasi syuting drama terkenal Winter Sonata. Pemandangan di pulau ini spektakuler, Anda bisa berjumpa dengan ribuan pohon cantik bernuansa romantis. Cocok untuk jalan-jalan santai bersama tour Korea untuk keluarga.m
  3. Mt. Sorak. Di taman nasional ini, Anda tidak hanya berkesempatan menyaksikan keindahan alam pegunungan. Anda pun bisa menjajal naik kereta gantung menuju puncak Hendeulbawi-Ulsanbawi, lalu singgah untuk melihat patung Grand Bronze Buddha dan Shinheungsa Temple. Puncak Gwongeumseong Fortress pun tak kalah menakjubkan, spot terbaik menengok hamparan hutan, tebing, dan bukit di sekeliling Mt. Sorak.

    Petite France salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berwisata ke korea
    Petite France salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berwisata ke korea
  4. Seoul. Ibukota Korea ini menyimpan hampir seluruh unsur pariwisata. Lengkap dengan gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, jajanan, dan tak ketinggalan lokasi wisata menarik lagi bersejarah. Sebut saja Gyeongbokgung Palace, National Folk Museum of Korea, Blue House, Petite France, serta area Seoul Central Mosque di Itaewon.
  5. Busan. Kota populasi terbanyak kedua di Korea ini banyak menyimpan wisata alam memukau. Misalnya Pantai Haeundae, Pantai Gwangalli, Kuil Beomeosa yang terletak di lereng Gunung Geumjeong, serta Yongdusan Park yang memiliki sekitar 70 spesies tumbuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *