Paket Tour Jepang Satutours Di Osaka

Paket Tour Jepang Satutours Di Osaka

Paket Tour Jepang Satutours Di Osaka

Universal Studio Jepang
Universal Studio Jepang

Osaka banyak dikunjungi wisatawan mancanegara karena memiliki destinasi wisata yang unik, berbeda dengan tempat lainnya. Pada paket tour Jepang Satutours di Osaka, Anda akan dipandu menuju tempat-tempat terbaik. Tidak usah bingung memikirkan rute maupun transportasi, karena guide Satutours sudah menyiapkannya untuk Anda.

Dengan paket tour Jepang Satutours di Osaka, perjalanan wisata jepang Anda bisa lebih lancar karena guide yang bertugas sangat fasih berbahasa Jepang. Lantas, tempat mana sajakah yang menjadi favorit wisata di Osaka? Berikut di antaranya:

  • Universal Studios Jepang

Berbagai wahana seru dan atraksi menantang ala film-film Universal Studios bisa kita coba di sini. Misalnya, naik rollercoster dengan  sensasi perjalanan lintas waktu ala film Back to The Future, atau mengayun di ketinggian ala Spiderman. Kunjungi juga The Wizarding World of Harry Potter. Ada kastil Hogwarts dengan keempat asrama terkenalnya yang bisa kita masuki. Atau menjadi murid Profesor Snape dengan belajar di kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Sihir Hitam. Ingin punya tongkat sihir juga? Boleh mampir di Toko Ollivanders. Ada tongkat sihir yang bisa menyemburkan api, atau mengeluarkan salju.

  • Umeda Sky Building

Inilah salah satu ikon ternama Osaka. Gedung 40 lantai setinggi 173 meter ini memiliki tempat observasi di puncaknya yang terbuka untuk umum. Sensasi mendebarkan saat mencoba eskalator naik maupun turun yang menjadi jembatan dua menara tinggi di gedung ini. Jika melihat ke depan, kita akan merasa seperti menyusuri gua atau lorong sempit. Dindingnya terbuat dari kaca tembus pandang sehingga jika kita melihat ke kanan atau kiri akan tampak pemandangan kota dari ketinggian.

  • Aquarium Kaiyukan

Aquarium Kaiyukan osaka
Aquarium Kaiyukan osaka

Kaiyukan memiliki 15 aquarium raksasa dengan tinggi setara bangunan tiga lantai. Di dalamnya terdapat puluhan ribu koleksi hewan laut, terutama berasal dari Samudera Pasifik dan perairan Jepang. Ada hiu paus, lumba-lumba, penguin, singa laut, ubur-ubur, dan masih banyak lagi. Primadona kebanyakan pengunjung adalah hiu paus yang tinggal dalam aquarium setinggi 9 meter dengan air sebanyak 5.400 ton.

Masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi dalam paket tour Jepang Satutours di Osaka, seperti Shinsaibashi dan Dotonburi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *