Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi

Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi

Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi

paket wisata halal korea bersama satutours terlengkap
paket wisata halal korea bersama satutours terlengkap

Hampir semua masyarakat di seluruh penjuru dunia tau negeri Gingseng ini sebagai salah satu tempat terindah di dunia yang layak dijadikan tujuan wisata. Hampir setiap periode waktu liburan, banyak orang di Indonesia memutuskan untuk berlibur kesana bersama dengan kerabat, pasangan, atau bisa dengan keluarga besar. Namun, sayangnya banyak sekali dari mereka yang melewatkan tempat-tempat terkenal di korea yang seharusnya wajib dikunjungi. Masalahnya, bukan karena tidak tau mengenai keberadaan tempat tersebut, tapi karena singkatnya jadwal wisata yang sudah disusun. Dengan terpaksa dan bersedih hati mereka harus segera kembali ke rumah dan tidak sampai menginjakkan kaki di tempat keren tersebut. Belajar dari pengalaman ini, ada beberapa hal yang bisa sahabat satutours lakukan untuk merencanakan Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi nantinya. Sahabat satutours harus memastikan bahwa sahabat satutours bisa mengunjungi tujuan wisata yang sahabat satutours kehendaki tersebut dengan mengikuti paket wisata halal korea satutours.

Berikut Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi

–               N Seoul Tower atau Namsan Tower

Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi
Tempat-Tempat Terkenal di Korea Yang Wajib Dikunjungi

Tempat terkenal di Korea yang satu ini adalah sebuah menara komunikasi dan observasi. Lokasinya ada di gunung Namsan yang tidak terlalu jauh dari kota. Menara yang tingginya mencapai 236,7 m ini menjadi landmark kota Seoul dan menjadi titik tertinggi di kota Seoul. Dari puncak ketinggian menara ini, sahabat satutours bisa melihat pemsahabat satutoursngan dari seluruh kota. Sahabat satutours juga bisa menikmati pemsahabat satutoursngan dengan menyantap makanan khas korea di restoran berputar. Terutama saat sahabat satutours kesini bersama pasangan, jangan lewatkan memasang gembok cinta. Jika sahabat satutours tidak memiliki kepercayaan akan arti dari pemasangan gembok ini, sahabat satutours bisa sekedar ikutan tradisi yang dilakukan oleh setiap pengunjung.

–               Istana Kerajaan Korea

paket wisata halal korea dari satutours
paket wisata halal korea dari satutours

Istana kerajaan yang sering sahabat satutours lihat di drama atau movie Korea ternyata ada di dunia aslinya. Istana ini memang bentuknya sangatlah tradisional karena memang peninggalan jaman kerajaan dahulu. Pada istana, terdapat lima istana yang dibangun pada masa dinasti Joseon. Jika sahabat satutours berkunjung ke Korea, meski tidak terlalu menyukai hal-hal yang berbau modern akan sangat disarankan untuk berkunjung kesini, meski untuk sekedar mengambil foto saja. Di istana, ada banyak sekali benda peninggalan sejarah seperti arsitektur, ada-istiadat, dan benda-benda lainnya.

–               Kawasan pusat perbelanjaan

myeongdong street merupakan salahsatu kawasan pusat perbelanjaan yang ada di seoul
myeongdong street merupakan salahsatu kawasan pusat perbelanjaan yang ada di seoul

Taukah sahabat satutours bahwa pasar-pasar di Korea ini memang ada sudut yang menjual barang-barang murah. Mulai dari tas, aksesoris, pakaian, oleh-oleh, atau pernak-pernik khas Korea lainnya. Akan tidak lengkap rasanya jika Sahabat satutours tidak membeli barang khas Korea dalambentuk apapun itu. Namun, jika sahabat satutours adalah pencari skin care Korea, pasti akan menyesal rasanya jika tidak membeli produk tersebut langsung di negara. Bedanya dengan produk skin care yang dijual di negara kita, produk asli disini dijual dengan harga yang jauh lebih murah karena memang segitu harga aslinya.

–               Pulau Jeju

salah satu pulau indah yang dapat anda kunjungi saat berwisata ke korea adalah pulau jeju
salah satu pulau indah yang dapat anda kunjungi saat berwisata ke korea adalah pulau jeju

Jika sahabat satutours ingin sensasi lebih dan keindahan yang sesungguhnya, Sahabat satutours wajib berada di Pulau ini terutama di musim semi. Tanah yang bagus dan subur ini membuat banyak tanaman tumbuh dengan mudah disana. Jika sahabat satutours berkeliling di sekitar kota, Sahabat satutours akan menemukan banyak sekali lokasi yang indah dan memanjakan mata. Pemsahabat satutoursngan yang tidak biasa sahabat satutours temukan di negara-negara lainnya. Jeju juga terkenal sebagai lahan tersubur untuk tumbuhnya tanaman lidah buaya. Banyak sekali spot poto yang bisa sahabat satutours pilih disini. Coba deh, jika sahabat satutours hendak berlibur kesini bersama pasangan sempatkan diri untuk melakukan pemotretan anggap saja pre wedding. Sahabat satutours akan menyimpulkan bahwa Pulau ini memang pulau terindah yang pernah sahabat satutours kunjungi.

Itulah beberapa tempat-tempat terkenal di Korea yang bisa Sahabat satutours kunjungi saat berada disana.

Paket tour korea murah di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *