Paket Private Tour Alpine Route Tour Jepang Satutours

Paket Private Tour Alpine Route Tour Jepang Satutours

Paket Private Tour Alpine Route Tour Jepang Satutours

Paket Private Tour Alpine Route Tour Jepang Satutours
Paket Private Tour Alpine Route Tour Jepang Satutours

Sahabat Satutours, Para Traveler mungkin tahu bahwa negara Jepang memiliki segudang spot tempat wisata dan salah satu hal terkenal yang ada di Jepang adalah suasana perkotaannya nya yang sangat unik sehingga banyak sekali orang akan memilih Paket Tour Jepang dan berkunjung ke kota – kota di sana, seperti Tokyo, Kyoto, Shibuya, atau Harajuku, namun, sangat disayangkan jika anda tidak mencoba untuk menikmati wisata alam yang asri disana. Rute Alpen merupakan rute wisata yang sudah terkenal di Jepang dan rute ini hanya dibuka sejak April hingga November saja tiap tahunnya.

Tateyama Kurobe Alpine Route atau singkatnya Rute Alpen adalah sebuah jalur wisata Jepang di pegunungan alpen jepang yang menghubungkan kota Omachi di Prefektur Nagano dan kota Tateyama di Prefektur Toyama. Pemandangan – pemandangan dan panorama indah saat musim gugur, musim salju dan musim semi bisa anda nikmati ketika melewati rute ini, tentu saja jalur ini menawarkan pengalaman yang luar biasa karena rute ini menembus pegunungan setinggi 2500 meter.

paket wisata halal jepang dari satutours
paket wisata halal jepang dari satutours

Paket Private Tour Jepang Alpine Route Tour Jepang Satutours ini dimulai dari naik kereta di pusat kota Toyama atau lebih tepatnya kereta Toyama Chiho Railway dari Densetsu Toyama Station menuju Tateyama Station dengan lama perjalanan selama 1 jam. Setibanya di lokasi, anda akan menaiki Tateyama Cable Car menuju Bijodaira Station dengan lama perjalanan selama 7 menit. Setelah tiba di Bijodaira Station, anda akan melihat banyak sekali pohon kayu aras yang tentu saja sangat indah. Perjalanan dilanjutkan menuju Murodo dengan menggunakan Highland Bus selama 50 menit, inilah daya tarik utama dari Tateyama, anda akan melewati tembok salju alami Yuki no Ootani (The Great Snow Valley) setinggi 10 – 20 meter, anda bisa berjalan diantara kedua tembok salju yang tentu saja bagi siapapun yang berkunjung kesana akan takjub dan sulit untuk melupakannya.

dari Tateyama Station anda akan menaiki Tateyama Cable Car menuju Bijodaira Station
dari Tateyama Station anda akan menaiki Tateyama Cable Car menuju Bijodaira Station

Setibanya di Murodo, perjalanan dilanjutkan menuju Daikanbo dengan naik Tateyama Trolley Bus dengan waktu perjalanan 10 menit, setelah melewati terowongan yang menembus puncak gunung Tateyama. Setelah tiba di Daikanbo, sahabat Satutours bisa bersantai sebentar dan menikmati pemandangan di dek observasi kecil yang mengarah jajaran pegunungan Tateyama. Dari Daikanbo, anda akan naik Tateyama Ropeway yang menghubungkan Daikanbo dan Kurobedaira selama 7 menit, disini anda akan melihat betapa megahnya pegunungan Alpen Utara dari atas sepanjang 1.7 Km.

Di Kurobedaira, anda bisa beristirahat dan bersantai sejenak di sini, ada restoran, toko oleh – oleh, dan berbagai spot foto yang tentu saja sangat indah untuk dijadikan kenang – kenangan. Setelah puas di Kurobedaira, perjalanan dilanjutkan menuju Kurobeko atau danau Kurobe dengan menggunakan Kurobe Cablecar, disini anda bisa melihat Kurobe Dam setinggi 2000 meter, bahkan jika anda datang ketika musim panas, anda akan melihat air yang memancar keluar dengan derasnya ketika pintu dam terbuka. Setelah itu, anda bisa melanjutkan perjalanan dari Kurobe Dam ke Ogizawa Station dengan naik Kanden Trolley Bus  dengan waktu perjalanan selama 15 sambil menikmati pemandangan indah, berbeda dengan yang ke Shinano – Omachi, Anda tidak bisa melihat pemandangan apapun disini karena bus melewati terowongan.

danau kurobe akan anda kunjungi saat anda beristirahat dalam perjalanan menuju alpine route
danau kurobe akan anda kunjungi saat anda beristirahat dalam perjalanan menuju alpine route

Perjalanan pun berakhir di Nagano Station, tentu saja perjalanan ini sangat memberi kesan karena anda bisa melihat berbagai macam panorama – panorama indah di Tateyama Kurobe Alpine Route ini. Seperti yang sudah dikatakan diatas, banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi, bahkan hanya dalam waktu 1 hari, anda juga bahkan bisa merequest dan melakukan perjalanan Rute Alpen ini secara privat. Selain ke jepang juga anda bisa mencoba Paket / Travel Tour halal Korea untuk keluarga muslim di Jakarta dan menikmat pemandangan indah disana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *