Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours

Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours

Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours

Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours
Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours

Korea merupakan salah satu negara di Asia yang sangat terkenal dengan kebudayaan K – Pop nya, namun, selain dengan kebudayaannya, Korea juga merupakan salah satu negara yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Banyak tempat yang bisa anda kunjungi jika pergi berwisata ke Korea, namun, seringkali orang – orang kebingungan dengan tempat apa yang harus dikunjungi terlebih dahulu dan berapa biaya yang harus dikeluarkan. Karena itulah, muncul agen – agen travel yang menyediakan paket / travel tour korea, salah satunya adalah Satutours, salah satu hal mendasar yang harus anda ketahui sebelum berwisata ialah Biaya Travelling ke Korea Bersama Satutours.

Ada juga Paket/  Travel Tour Jepang, namun jika anda sudah mencobanya maka tidak ada salahnya untuk pergi ke Korea, tentu saja biaya yang dikeluarkan tergantung dengan paket yang dipilih, ada paket yang hemat, ada paket khusus keluarga, dan paket – paket lainnya bisa dipilih dan disesuaikan dengan budget yang anda miliki, dimulai dari tempat wisata yang akan dikunjungi, akomodasi, lama perjalanan, dan hotel, semua itu bisa anda pilih dari paket yang tersedia atau bisa juga sahabat Satutours merequest sendiri dan disesuaikan dengan keinginan.

hotel adalah salah satu akomodasi yang akan anda dapatkan saat anda berwisata ke korea bersama satutours
hotel adalah salah satu akomodasi yang akan anda dapatkan saat anda berwisata ke korea bersama satutours

Namun ada juga wisatawan yang memilih jadi Backpacker. Memang sudah terbukti, jika menjadi berwisata dengan backpacker – an memiliki biaya yang relatif murah dan kemana – mana menjadi lebih mudah, namun, tentu saja banyak yang harus dipersiapkan jika ingin melakukan backpacker ke Korea, mulai dari bahasa, kondisi fisik dan berbagai faktor lainnya harus diperhatikan, karena jika persiapannya kurang maka malah menjadi merepotkan.

Jika anda tidak mampu untuk mengantisipasinya, maka lebih baik jika ada mencari travel agent dan paket tour, sehingga yang perlu anda lakukan hanyalah bersantai, menikmati, melakukan perjalanan dan bersenang – senang ketika di Korea.

Tempat – tempat yang biasa dijadikan destinasi wisata seperti berkeliling kota Seoul, Berwisata dan menikmati pemandangan alam di Mt. Sorak National Park, berfoto – foto di Nami Island, tour dan melihat panorama pulau Jeju, mengunjungi berbagai tempat bersejarah, pusat kuliner melihat kebudayaan dan yang lain sebagainya bisa sahabat Satutours lakukan dengan tenang jika anda memilih berwisata dengan agen travel Satutours.

pemandangan pulau jeju yang begitu indah
pemandangan pulau jeju yang begitu indah

Selain berkunjung juga anda bisa membeli oleh – oleh di Dongdaemun dan Myeongdong street, hal ini dikarenakan kedua tempat tersebut merupakan pasar besar yang ada di Korea sehingga kedua pasar tersebut sering diserbu para wisatawan yang mencari berbagai style fashion dan yang berburu kuliner makanan khas disana, seperti Topokki, Bibimbap, Ramyeon dan berbagai makanan – makanan lainnya bahkan jika beruntung anda bisa melihat artis yang sedang tampil disana.

Setelah puas berkeliling, anda juga memiliki kesempatan untuk belajar membuat kimchi dan mencoba mengenakan Hanbok atau pakaian khas Korea, sehingga sudah pasti jika jalan – jalan menggunakan travel agent bisa membuat anda lebih nyaman.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan perjalanan tersebut?, Hanya dengan biaya sebesar 5 hingga 20 juta dan harga tentu saja sewaktu – waktu berubah, namun, anda bisa memuaskan diri anda di Korea. Biaya yang dikeluarkan tentu saja sudah termasuk dengan fasilitas dan akomodasi yang akan didapatkan wisatawan, bahkan Agent Travel pun akan menyediakan layanan makanan menu halal bagi para wisatawan yang beragama muslim.

Myeongdong street salah satu tempat berbelanja yang ada di korea
Myeongdong street salah satu tempat berbelanja yang ada di korea

Namun biaya tersebut tidak termasuk dengan biaya pengeluaran pribadi, biaya pembuatan visa, tipping dan lain sebagainya, namun dalam pengurusan, Agen Travel pasti akan siap membantunya. Tapi meskipun begitu, anda juga berhak mendapatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh agen travel ketika anda membeli travel tour korea, seperti Tiket Pesawat Pulang Pergi dengan Kelas Ekonomi dari Bandara Soekarno – Hatta ke Bandara Internasional Incheon tanpa transit, makan sesuai dengan itinerary dan bagi anda yang muslim tidak perlu mengkhawatirkan mencari makanan halal, hotel bintang tiga atau setaraf dan guide yang siap membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *