Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Mei 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Mei 2019

Paket Tour Jepang Satutours Di Bulan Mei 2019

bunga sakura di ueno park
bunga sakura di ueno park

Paket tour Jepang Satutours di bulan Mei 2019 akan terbagi dalam dua waktu, di mana pada bulan ini, Jepang akan mengalami pergantian musim, dari musim semi ke musim panas. Di awal bulan, Jepang mengalami musim semi. Sedangkan musim panas akan berlangsung di akhir bulan Mei.

Pembagian waktu untuk paket tour Jepang Satutours di bulan Mei 2019 masih tetap dibagi ke dalam tiga waktu yang berbeda, yaitu di awal bulan, tengah bulan dan akhir bulan. Jika wisatawan menginginkan untuk menikmati suasana musim semi dan melihat pemandangan bunga Sakura yang sedang bermekaran, tentu saja harus memilih keberangkatan di awal bulan. Sedangkan, jika ingin menikmati suasana musim panas, tentu saja, waktu akhir bulan di bulan Mei ini menjadi pilihan terbaik.

Paket tour Jepang Satutours di bulan Mei 2019 dapat diperoleh oleh setiap wisatawan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang telah dibayarkan ini sudah mencakup biaya tiket pesawat, biaya menginap di hotel bintang tiga selama berada di Jepang, hotel ini berada di Toktyo, termasuk juga biaya tiket yang disesuaikan dengan itinerary yang telah dirancang oleh Satutours.  Selama di Jepang, setiap wisatawan juga akan didampingi oleh Guide yang bertugas memandu di setiap tempat wisata. Guide ini pun dipastikan memiliki pengetahuan yang luas mengenai tempat wisata yang dikunjungi dan juga mahir dalam bahasa Jepang.

pakat tour jepang satutours di bulan mei 2019
paket tour jepang satutours di bulan mei 2019

Sedangkan untuk biaya yang tidak discover dari biaya paket tour Jepang Satutours di bulan Mei 2019 termasuk biaya visa, karena biaya tergantung dari domisili wisatawan itu sendiri, juga biaya makan siang dan makan malam yang berkisar di antara 1000 -1500 yen , dalam rupiah 125 ribu – 160 ribu rupiah untuk satu kali makan (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Biaya yang juga tidak tercover dalam biaya paket tour adalah biaya perjalanan mengunjungi tempat yang tidak ada di dalam itinerary sehingga wisatawan harus mengeluarkan budget sendiri untuk hal ini.

Namun, tentu saja, harga yang dibayarkan akan sangat seimbang dengan pengalaman dan keasyikan yang akan diperoleh selama perjalanan wisata bersama Satutours ke Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *