Tour Keliling Disneyland Dan Disneysea Jepang Bersama Satutours

Tour Keliling Disneyland Dan Disneysea Jepang Bersama Satutours

Tour Keliling Disneyland Dan Disneysea Jepang Bersama Satutours

tomorrowland disneyland di tokyo
tomorrowland disneyland di tokyo

Disneyland dan Disneysea termasuk destinasi wisata paling diminati di Jepang. Setiap harinya, ada puluhan ribu pengunjung datang dari berbagai penjuru negeri, termasuk dari Indonesia. Harga tiket masuk wahana ini 7.400 atau sekitar Rp 900 ribu (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Bagi Anda yang berencana ke sana, Satutours memiliki paket wisata Jepang dengan harga menarik. Tour keliling Disneyland dan Disneysea Jepang bersama Satutours dijamin berkesan maxi karena didampingi oleh pemandu terpercaya dan berpengalaman.

Tour keliling Disneyland dan Disneysea Jepang bersama Satutours terasa seperti keliling dunia fantasi. Karakter terkenal serta bangunan yang ada di film-film Disney banyak ditemukan di sini.

Ada wahana apa saja di Disneyland Jepang? Ini di antaranya:

  • World Bazaar

Zona pertama yang kita temui di Disneyland Jepang adalah World Bazaar. Deretan bangunan ala Eropa klasik berwarna cerah di area ini merupakan pertokoan yang menjual berbagai macam produk, mulai dari makanan, minuman, pakaian, serta souvenir eksklusif khas Disney.

  • Tomorrow Land

Tercermin dari namanya, zona ini merupakan miniatur kota masa depan seperti dalam film Tomorrowland besutan Disney. Ada banyak wahana ala masa depan seperti Space Mountain, Buzz Lightyear’s Astro Blasters, Monster Inc., dan masih banyak lagi.

berkeliling disneyland & disneysea bersama satutours
berkeliling disneyland & disneysea bersama satutours
  • Adventureland

Para pecinta petualangan alam bebas pasti jatuh cinta dengan semua  wahana di zona ini. Mengarungi perairan di atas sebuah kapal dan bertemu bajak laut ala film Pirates of Caribbean. Atau menyusuri sungai Amazon buatan, namun dengan pemandangan hutan yang rimbun lengkap dengan kuda nil dan gajah sungguhan.

Sedangkan di Disneysea, wahana unik yang wajib dicoba, antara lain:

  • Menyusuri sungai ala Venice Italia di Mediteranian Harbour serta menyaksikan berbagai atraksi seru khas Disney.
  • Menyaksikan fenomena gunung meletus di Mysterious Island, mejelajahi pulaunya, memasuki kedalaman lautnya, bahkan perjalanan ke pusat bumi.
  • Bersepeda air menyusuri sungai di Aquatopia dengan tantangan bebatuan, pusaran air, serta jeram.

Tour keliling Disneyland dan Disneysea Jepang bersama Satutours akan menjadi petualangan seru tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *